Panitia Kampanye Akbar Ajak Masyarakat Sumsel  Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di BKB

13
BP/IST
DR H Budiarto Marsul

Palembang.

 Panitia Kampanye Akbar mengajak seluruh masyarakat baik yang ada di Palembabg maupun kabupaten/kota, untuk bersama sama menghadiri Kampanye Akbar pasangan Cpres no urut 02 Prabowo-Sandi,  9 April, pukul 13.00 di BKB Palembang. Dalam acara tersebut, Capres No urut 02, Prabowo Subianto akan hadir dan menyampaikan program-programnya untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga:  Pulang Umrah, Gubernur Siap Bertugas Lagi

Ketua Panitia Kampanye Akbar, DR H Budiarto Marsul didampingi Sekretaris, H Sujarwoto mengatakan, untuk acara ini pihaknya akan mengundang seluruh masyarakat, baik kader maupun simpatisan partai pengusng Prabowo-Sandi, organisasi, ibu ibu pengajian, pondok pesantren, ulama maupun kumpulan masyarakat yang mempunyai visi dan misi yang sama yakni mewujudkan Indonesia Adil dan Makmur Bersama Prabowo-Sandi akan diajak untuk datang dalam kampanye akbar tersebut.

Baca Juga:  KPU Sumsel Batasi Dana Kampanye Pilgub Sumsel 2018 Sebesar Rp 97.756.038.125

“Tidak hanya itu, seluruh masyarakat juga boleh datang di acara Kampanye Akbar tersebut. Kita bersama sama mendengarkan pidato dan program dari pasangan Prabowo-Sandi bila kelak terpilih,” kata Budi, Rabu (27/3).

Untuk lebih memeriahkan acara ini, panitia juga akan menghadirkan artis ibukota Nissa Sabyan yang akan membawakan sejumlah lagu lagu religi yang dapat menentramkan jiwa. “Untuk itu, sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat agar dapat hadir diacara Kampanye Akbar pasangan capres no urut 02 di BKB, Hari Selasa, 9 April pukul 13.00,” kata Budi.#osk

Baca Juga:  Kampanye Akbar Paslon Dodi-Giri, Hadirkan Ketum Partai Pendukung

 

 

 

Komentar Anda
Loading...