The Hoteliers Target Lolos Empat Besar

27

Palembang, BP

Tim Futsal The Hoteliers

Tim Futsal The Hoteliers fokus mempersiapkan diri untuk meraih hasil terbaik pada Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 yang digelar di Lapangan Boom Futsal selama dua hari, Sabtu-Minggu, 28 dan 29 April 2018. Tim yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat ini memasang taget lolos ke babak empat besar.

“Target kita lolos ke babak empat besar karena kami tahu persaingan di Kejuaraan Futsal Gubernur Cup 3 sangat ketat. Banyak tim hebat yang ikut di kejuaraan ini,” kata Pelatih Tim Futsal The Hoteliers Hanz kepada BeritaPagi, Senin (9/4).

Baca Juga:  Final Copa America Argentina vs Brasil, Messi Dkk Lawan Brasil dan Wasit

Dia menambahkan, akan menurunkan pemain terbaiknya untuk menghadapi semua lawan di Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3. Pemain yang dibawa antara lain Wak Cak dan Jhon di posisi penjaga gawang. Kemudian, Abu, Abud, Dayat, Adit, Paino, Ivan, Vino, dan Karim.

“Tim kami baru terbentuk pada 20 Desember 2017, meski begitu kami pernah menjadi juara pertama Mr Q Cup,” tambahnya.

Baca Juga:  17 Cabor Gelar TC Terpusat

Untuk meraih hasil maksimal, The Hoteliers terus berlatih keras di Lapangan Pinus Futsal setiap hari Kamis. Selama sesi latihan, mereka terus mengasah kekompakan, kerjasama tim dan strategi untuk meredam semua kekuatan lawan.

“Kita optimis saja bisa bersaing, dan semua lawan kami anggap sulit karena memiliki keunggulan dan kelemahan. Kami juga mengapresiasi Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 karena sangat bagus untuk mencari bibit muda untuk Tim Futsal Palembang. Kami juga berharap tim asal Palembang ada yang bermain di Liga Futsal Profesional,” urainya. #fer

Baca Juga:  Alex Ikut Menembak di Kejuaraan Gubernur Cup 2016

 

 

Komentar Anda
Loading...