ICMI Gagas Sarasehan Sosok Pemimpin Sumsel Berkualitas

14
Indra Gunawan

Palembang, BP–Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Sumsel menggelar Sarasehan Sosok Pemimpin Sumsel Berkualitas, di Grand Inna Palembang, Kamis (5/4).
Sarasehan yang mengupas program yang diusung oleh Paslon Cagub dan Cawagub Sumsel periode 2018-2023, ujar Ketua Panpel Indra Gunawan, akan dibahas secara kritis oleh narasumber yang notabene dari kalangan akademisi. Narasumber yang bakal hadir Aflatun Muhtar, Fachrurrozi Syarkowi, Azwardi dan Ketua ICMI Pusat Jimly Asshiddiqie.
Acara yang akan dibuka oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin,bakal dihadiri lebih kurang 500 peserta. Peserta yang datang dari pengurus ICMI Orwil Sumsel dan tokoh tokoh yang diundang.
Menurut Indra, alasan tema yang dipilih terkait memang isu pemilihan kepala daerah lebih hangat, apalagi ICMI Sumsel banyak memiliki anggota. Dengan sarasehan ini akan memberikan pengetahuan bagi anggota dan umat Islam , sosok pemimpin seperti apa yang bakal dipilih nanti. Out put dari sarasehan ini akan muncul rekomendasi dan akan diserahkan ke seluruh Paslon, sebagai masukan agar menjadi program dari Paslon untuk membangun Sumsel. #rel

Komentar Anda
Loading...