Ketika Gubernur Alex Noerdin Berselfie Ria

12
potoPalembang, BP
Fenomena selfie memang sudah tidak bisa dilepas dari para pengguna telepon selular. Berselfie menjadi sesuatu yang biasa yang dilakukan dari masyarakat biasa hingga gubernur. seperti Gubernur Sumatera Selatan ternyata sosok yang suka berfoto selfie.
Ini terlihat di hari kedua  acara open house Idul Fitri 1437 Hijriah di Griya Agung, Palembang, Kamis (7/7). Di sela-sela menunggu tamu, Gubernur mengajak keluarganya berfoto selfie.
“Ayo, ayo kita poto selfie dulu,“ kata Gubernur mengajak Hj Eliza Alex dan cucunya.
        Akhirnya mereka berfoto selfie dengan menggunakan ponsel Gubernur Sumsel sendiri, usai berfoto mereka pun tertawa lepas melihat hasil jepretan Gubernur.
Tak hanya  berselfie ria dengan keluarganya, Gubernur terkadang juga mengajak rekannya berfoto selfie dalam berbagai kesempatan.
Itu terlihat di sela-sela hari pertama  acara open house Idul Fitri 1437 Hijriah di Griya Agung, Palembang, Rabu (6/7). Gubernur dengan menggunakan ponselnya sendiri berfoto selfie dengan salah satu temannya.
Gubernur Alex Noerdin juga dengan ramah akan melayani ajakan bahkan sesekali H Alex Noerdin mengomentari pengambilan foto selfie.
“Akrab, santai dan serius bekerja untuk rakyat..,” itulah gambaran sosok  H Alex Noerdin. #osk
Baca Juga:  Sumsel Butuh Pemimpin Cerdas
Komentar Anda
Loading...