Diculik Lalu Dikeroyok Orang Misterius

6

Motor Remaja Hilang Dicuri

IMG_20160615_152515
BP/RIO ADI PRATAMA Putra, korban pencurian sepeda motor melapor ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (15/6).

Palembang, BP
Gara-gara mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan di tengah jalan, seorang remaja bernama Aulia Rahman Putra Pratama (18) harus menjadi korban pengeroyokan di dalam mobil setelah sempat diculik orang misterius.

Hal itu terungkap, setelah korban yang tinggal di kawasan Jalan Letnan Simanjuntak, RT 30 RW 06, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (15/6) siang.

Namun, dalam laporan korban yang akrab disapa Putra ini, pengeroyokan yang dialaminya tidak dipermasalahkannya, melainkan melaporkan sepeda motor kesayangannya yang hilang setelah ia menjadi korban pengeroyokan tersebut.

Baca Juga:  Lapas Perempuan Kemenkumham Sumsel Berikan Pelatihan Menjahit Bersertifikat kepada Warga Binaan

Dihadapan petugas, Putra yang didampingi ibunya mengatakan, kejadian berawal pada Minggu (12/6) lalu, sekitar pukul 13.00 wib, saat dirinya tengah melintas di Jalan Kapten Marzuki, Kelurahan Sungai Baung, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

Menurut dirinya, saat melintas itu berpapasan dengan pengemudi lain yang mengendarai mobil jenis Pajero Sport. Mungkin, merasa tak senang dengan dirinya yang tengah mengendarai motor, tiba-tiba dirinya dipepet oleh orang tak dikenal itu.

Baca Juga:  Aldi Disekap Tiga Pelaku di Tulang Bawang Lampung

Tak henti sampai di situ saja, dikatakannya, usai dipepet dirinya langsung dimasukkan ke dalam mobil dan dibawa keliling. Dimana di dalam mobil sudah ramai orang tak dikenal dan disanalah ia dikeroyok hingga babak belur.

Parahnya lagi, setelah sempat diculik ke dalam mobil orang tak dikenal dan dikeroyok, ketika dirinya dikembalikan ke lokasi ia dipepet mobil tersebut, ternyata sepeda motornya tertinggal di sana sudah hilang digondol pencuri.

Baca Juga:  Aktifkan CC Bebaskan 7 WNI yang Disandera

“Saya ini dibawa keliling pakai mobil lalu dikeroyok di dalamnya. Saat dikembalikan, motor saya sudah tidak ada Pak,” kesalnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede melalui KA SPK Aiptu M Fajar mengungkapkan, laporan korban sudah diterima. Namun, korban melaporkan kehilangan motornya bukan pengeroyokan.

“Laporan sudah kita terima dan segera kita kembangkan guna penyelidikan lebih lanjut,” tutup dia. #rio

Komentar Anda
Loading...