Qiroy dan Wirda Boyong Emas Kejurnas PPLP

8

Palembang, BP

Dua pejudo Sumatera Selatan, Qiroy Arzuardi dan Wirda Mahyuddin, berhasil meraih dua medali emas di kategori seni (Nage No Kata) Kejuaraan Nasional Judo PPLP yang berlangsung di Jambi, 29-30 Juli 2015.

Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Sumsel Robert Hartono mengatakan, keduanya merupakan atlet binaan Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya. Mereka sempat gagal di nomor pertarungan, namun membayarnya di kategori seni.

Baca Juga:  Cricket Sumsel Siap Bibitkan 2500 Atlet

“Prestasi yang mereka torehkan bisa jadi dorongan semangat buat pejudo-pejudo Sumsel lain. Ini semua berkat kerja keras para atlet,” ujarnya bangga.

Menurut dia, Pengprov PJSI Sumsel menjanjikan bonus bagi para peraih medali di kejuaraan tersebut. namun seperti apa bonus yang akan diberikan, ia enggan menyebutkan.

“Bisa meraih medali emas pada kejuaraan yang diikuti 17 provinsi merupakan prestasi membanggakan. Tentu akan ada reward. Namun, saya belum bisa sebutkan. Lihat saja nanti. Pastinya, prestasi yang kami utamakan,” ucapnya. O sug

Baca Juga:  Pertahankan Juara Umum, Kontingen Palembang Resmi Dilepas

 

 

Komentar Anda
Loading...