PLN Mobile Proliga 2023: Seri Palembang Tentukan Juara Putaran Pertama 

316

PALEMBANG, BP  – Sukses menggelar dua seri di Bandung dan Purwokerto, kini giliran Palembang menggelar seri ketiga atau seri penutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023, yakni pada  19-22 Januari 2023 di GOR PSCC Palembang. Seri Palembang menentukan juara putaran pertama, dan tuan rumah tidak terbebani mengejar poin.

 

Gelaran kompetisi bola voli kasta tertinggi di tanah air di Palembang ini, dipastikan  berlangsung ketat, mengingat  pekan ketiga ini  memperebutkan gelar juara putaran pertama.

Baca Juga:  BSB Rebut Tiket Final Four

 

Seluruh tim peserta putra dan putri ingin tampil maksimal  mencari jalan lolos ke final four. Sehingga setiap pertandingan dan setiap tim tidak ingin kalah. Termasuk tuan rumah Palembang Bank SumselBabel, pada tiga laga  kandang ingin  dimaksimalkan untuk memuluskan jalan lolos ke babak empat besar atau final four.

 

Seperti diketahui, Palembang Bank SumselBabel saat ini menduduki  peringkat  tujuh klasemen sementara, Palembang BSB menorehkan hasil tiga kali kalah dan sekali menang dengan poin dua. 

Baca Juga:  Kalah Atas Samator, BSB Bakal  Bidik Poin di Seri Kedua 

 

Hasil menang semata wayang Palembang BSB  didapat dari Surabaya BIN Samator dengan skor 3-2. Untuk  tiga kekalahan Palembang BSB yakni dari Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, dan Jakarta Pertamina Pertamax masing-masing dengan skor 0-3.

 

Palembang BSB di Palembang yang dilatih  pelatih asal Korsel, Youngtaek Lee  akan menjamu juara bertahan dan pimpinan klasemen sementara Jakarta LavAni Allo Bank pada Kamis (19/1/2023), Kudus Sukun Badak Sabtu  (21/1/2023), dan Jakarta BNI 46 Minggu (22/1/2023).

Baca Juga:  Tim Futsal Papua Raih Emas Usai Kalahkan Jabar 4-2

 

Manajer tim Palembang Bank SumselBabel, M. Taufan Yulisyian berharap timnya mendapatkan poin di kandang sendiri, dan akan memanfaatkan momen kandang sebaik-baiknya. “Sisa tiga pertandingan di Palembang agar bisa lebih ditingkatkan sehingga para pemain bisa mengambil poin dihadapan publik sendiri,” kata Taufan.

 

Menurut Taufan, meski bermain di kandang sendiri timnya tidak merasa terbebani  untuk mengejar poin. “Jangan menjadi beban,”  Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank SumselBabel ini menuturkan.#gus 

Komentar Anda
Loading...