Tampung Keluhan Pedagang, Toha Janji Perbaiki Pasar Randik

28

SEKAYU, BP-Calon Bupati Muba HM Toha Tohet janji akan memperbaiki fasilitas yang ada di Pasar Randik. Hal ini disampaikan dalam blusukan di pasar terbesar di Sekayu tersebut, Minggu (29/9).

“Kita lihat sama-sama, bagaimana lantainya yang becek dan kotor serta atapnya juga sudah harus diperbaiki. Ini akan menjadi prioritas kami jika diberi amanah menjadi Bupati. Sehingga ke depan pedagang dan pembeli akan lebih nyaman lagi,” ujar HM Toha Tohet.
Ditambahkan Toha, dengan pasar yang memadai dan bersih tentu masyarakat lebih tertarik untuk berbelanja. Pedagang juga akan berdatangan untuk berjualan.
“Jadi dengan fasilitas pasar yang nyaman, tentu akan mendongkrak perekonomian kita. Pendapatan Asli Daerah juga bertambah,” tambah Toha yang didukung beberapa partai seperti NasDem, PKB, Demokrat dan lainnya.
Sementara itu, salah satu pedagang Asih (45) merasa gembira dengan kehadiran Toha. Tak ayal, dagangannya pun ikut dibeli oleh calon Bupati yang dikenal merakyat ini.
“Senang sekali kami didatangi Pak Toha. Kami pasti akan memilih pasangan Toha dan Rohman,” ujarnya.
Kedatangan Toha cukup mengejutkan para pedagang dan pengunjung di pasar Randik. Toha juga terlihat berbelanja sayur maupun ikan. #man/rel

Komentar Anda
Loading...