Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan, Ali Subri Siap Menangkan Pasangan Fitri-Nandri

57

PALEMBANG, BP-Partai Nasdem kota Palembang menunjuk Ali Subri sebagai ketua tim pemenangan Cawako dan Cawawako Palembang Fitrianti Agustinda Nandriani.

Hal ini terungkap dalam penyerahan Alat Kelengkapan Dewan Partai Nasdem kota Palembang dikantor DPC Partai Nasdem kota Palembang yang dihadiri ketua DPW Partai Nasdem Sumsel di Jalan POM IX, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Sabtu (28/9/2024).

Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel Herman Deru mengatakan beberapa hari ini ada pertanyaan dan simpang siur siapa yang akan menjadi ketua tim pemenangan atau panglima Fitri-Nandri di Pilwako Palembang.

“Yang resmi adalah sebagai panglima perang pemenangan Fitri-Nandri adalah pak Ali Subri beliau direstui oleh partai Nasdem dan direstui semua relawan,”kata Herman Deru kepada wartawan.

Baca Juga:  Pemkab OI Halal Bihalal Open House Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel

Untuk ketua millenial Fitri-Nandri, Partai Nasdem menunjuk Haris Al Kausar anggota DPRD kota Palembang terpilih.

“Semua tim relawan sudah siap bergerak untuk memenangkan pasangan Fitrianti Nandriani di Pilwako Palembang,”jelasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang yang juga Calon Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menyampaikan, dalam kontestasi pilkada 2024 baik di pemilihan Gubernur Sumatera Selatan, dan Pemilihan Walikota Palembang NasDem dapat mengukir kemenangan.

“Partai Nasdem bukan hanya bisa memenangkan gubernur, tetapi semua kabupaten/kota dapat terpilih jadi kepala daerah,” tuturnya.

Baca Juga:  Diduga Korsleting Listrik, Rumah Dua Lantai di Lorong Haji Umar Palembang  Dilalap Api

Sementara itu, Ali Subri menambahkan dirinya ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Fitri-Nandri menggantikan Eddy Santana Putra sudah sejak setengah bulan yang lalu. Penunjukkan tersebut dilakukan saat rapat bersama Partai pengusung Fitri-Nandri di kantor DPC Partai Nasdem kota Palembang.

“Untuk memenangkan Fitri-Nandri di Pilwako Palembang saya sudah mempunyai strategi khusus yang tidak bisa saya ungkapkan karena strategi itu kami akan menang,”ungkapnya.

Disetiap Kecamatan, kata Ali Subri sudah terbentuk tim tim yang siap memenangkan Fitri-Nandri di Pilwako Palembang. “Kita ada koalisi dengan PKB, PAN dan Perindo yang juga siap memenangkan Fitri-Nandri. Dikita (Nasdem) sendiri ada 9 anggota DPRD kota Palembang yang terpilih dengan perolehan suara 150 ribu tentunya ini menjadi modal awal untuk memenangkan Fitri-Nandri,”bebernya.

Baca Juga:  Cape Diego di Palembang Terbakar

Masih dikatakan Ali Subri awal bulan ini, Partai Nasdem akan menggelar rapat dengan Partai koalisi dan pendukung Fitri-Nandri.

“Saya sendiri sudah empat kali menjabat sebagai anggota DPRD kota Palembang jadi saya tahu strategi untuk memenangkan pasangan Fitrianti Nandriani di Pilwako Palembang nanti,”jelasnya. #hus/bp

Komentar Anda
Loading...