Periode ke 2, MBH Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat 

14
M Budi Hoiru (MBH) kembali menjadi anggota DPRD Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2024-2029 Fraksi Demokrat untuk periode ke 2. M Budi Hoiru siap memperjuangkan aspirasi masyarakat PALI. (BP/ist)

Palembang, BP- M Budi Hoiru (MBH) kembali menjadi anggota DPRD Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2024-2029 Fraksi Demokrat untuk periode ke 2. M Budi Hoiru siap memperjuangkan aspirasi masyarakat PALI.

“Kami siap memperjuangkan aspirasi PALI yang lebih besar lagi kedepan,”kata Hoiru ditemui usai pelantikan di kantor DPRD Kabupaten PALI, Jumat (27 /9).

Baca Juga:  Demo PLTU Keban Agung, Ratusan Warga Semidang Aji Geruduk Kantor Bupati OKU

Menurut anggota DPRD periode 2014-2019 ini, bahwa sebaik-baiknya manusia adalah lah yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.”Semoga terus memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan PALI,”kata Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI ini.

Politisi muda ini menyatakan bahwa banyak yang harus menjadi perhatian kedepan mulai dari persoalan pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan dan jembatan, perekonomian dan lainnya.”Kita bertugas melakukan pengawasan dan Anggaran,”kata Heru yang meraih 3300 lebih suara pada pileg Februari lalu.

Baca Juga:  Pengelola Hotel Ibis Mangkir Dari Panggilan Komisi III DPRD Palembang

Ia mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar dan masyarakat Abab yang telah memberikan dukungan pada pileg dukungan tersebut sangat berarti karena dirinya kembali dipercaya menjadi wakil rakyat.

“Sekali lagi ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada pendukung,karena berkat dukungan ini lah kita kembali duduk,”ujarnya.

Setelah pelantikan ia bersama dengan keluarga besar dan pendukung menggelar syukuran di kediaman pribadinya yang berada di Desa Betung Barat Kecamatan Abab Kabupaten PALI yang dihadiri ratusan pendukung dan keluarga. #udi

Komentar Anda
Loading...