Serap Aspirasi Masyarakat, Politisi PDI Perjuangan Akan Sampaikan Keluhan Masyarakat ke Pemkot Palembang

72
Firmansyah Hasan (BP/IST)

Palembang, BP- Anggota DPRD Palembang, M Firmansyah Hasan, SE., MM melakukan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, di daerah pemilihan (Dapil) VI, yang meliputi Kecamatan Kertapati, Jakabaring, dan Seberang Ulu (SU) I.

Kegiatan reses tersebut berlangsung sejak Selasa (22/8) hingga Sabtu (26/8). Dan dipusatkan dibeberapa titik, yakni SMPN 35 Palembang, Kantor Kelurahan Silaberanti, Perumda Tirta Musi, PT KAI dan PT Kalog, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, SDN 81 Palembang, SMPN 61 Palembang, Kelurahan 8 Ulu, Posko kebakaran di di Lorong Terusan 1, RT 45, RW 09, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I. Pustu Tuan Kentang, dan SDN 85 Palembang.

Baca Juga:  Nur Kholis Minta Pemda Antisipasi Banjir

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Palembang dua periode ini, banyak mendapat keluhan dan masukkan dari masyarakat. Mulai dari perbaikan jalan, jembatan, pembangunan drainase, pemasangan lampu jalan, pembuatan kartu Indonesia sehat (KIS) dan lain sebagainya.

Politisi PDIP ini mengatakan, usulan dan keluhan masyarakat akan menjadi catatan penting untuk disampaikan ke pemerintah kota (Pemkot) Palembang.

Baca Juga:  Kualitas Raskin Dipastikan Bagus

“Apa yang menjadi keluhan dan masukan masyarakat akan kami perjuangkan. Itulah fungsi kami sebagai penyambung lidah masyarakat di DPRD Palembang,” kata M Firmansyah Hasan, Jumat (25/8).

Menurutnya, masa reses ini dijadikan instrumen yang baik untuk memperoleh aspirasi dan masukkan dari masyarakat.

Kemudian, untuk melihat langsung bentuk implementasi berbagai kebijakan yang dibuat oleh Pemkot Palembang.

Baca Juga:  Polairud Polda Sumsel Rayakan HUT ke- 70

“InsyaAllah apa yang menjadi keluhan masyarakat, akan kami perjuangkan dan disampaikan ke rapat paripurna DPRD Palembang, sampai akhirnya diimplementasikan,” pungkasnya.#udi

Komentar Anda
Loading...