Mekanik Tewas Tertimpa Alat Berat

76
Denny Hendra (46) seorang mekanik, Kelurahan Kebun Bunga,  Kecamatan Sukarami Palembang, tewas  tertimpa alat berat saat servis kerja, Jumat (25/8) siang. (BP/IST)

Palembang, BP- Denny Hendra (46) seorang mekanik, Kelurahan Kebun Bunga,  Kecamatan Sukarami Palembang, tewas  tertimpa alat berat saat servis kerja, Jumat (25/8) siang.

Akibatnya  tubuh korban remuk dan beberapa tulang dari tubuh patah terutama di bagian tulang pipi, akibat tertimpa alat berat.

Saat dievakuasi korban terlihat masih memegang kunci inggris di tangannya.

Baca Juga:  Tidak Ada Kendala Dalam Pembangunan LRT di Palembang

Suratman (50) kakak sepupu korban mengatakan jika ia mendapatkan informasi dari Ketua RT setempat bahwa sang adik meninggal dunia usai mengalami kecelakaan kerja.

“Saya dikabari bahwa adik sepupu saya meninggal kecelakaan kerja dan ternyata benar, ” katanya..

Ia menyebut jika korban sudah bekerja di tempat tersebut sudah lebih dari satu tahun.

Baca Juga:  Cegah Peredaran Narkoba, Polda Sumsel Bentuk Komunitas Virtual Mang PDK Bersinar

Polsek Sukarami dan piket SPKT dan Inafis Polrestabes Palembang sudah datang ke lokasi untuk memasang garis polisi dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Kanit Reskrim Polsek sukarami Iptu Denny Irawan mengatakan, korban meninggal usai tertimpa alat berat yang tiba-tiba jatuh.

“Korban sedang memperbaiki alat berat itu entah mengapa tiba-tiba alat berat itu terjatuh dan menimpa korban, ” ujar Denny.

Baca Juga:  Renja DPRD Sumsel Tahun 2020 di Tetapkan

Kini jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Moh Hasan untuk diautopsi. #udi

 

Komentar Anda
Loading...