Ultimate magazine theme for WordPress.

SK Pergantian Turun, Yudha Resmi Jabat  Ketua DPC Partai Demokrat Palembang

Yudha Pratomo Mahyuddin didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang  saat menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Nomor 499/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 yang ditandatangani oleh Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dan Teuku Riefky Harsya sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.(BP/IST)

Palembang, BP- Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang, resmi berganti berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Nomor 499/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 yang ditandatangani oleh Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dan Teuku Riefky Harsya sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

Posisi sebagai ketua yang sebelumnya dijabat oleh H Harnojoyo, yang telah menjabat selama dua periode (sejak 2012-2022) kini digantikan oleh Yudha Pratomo Mahyuddin untuk lima tahun kedepan (2022-2027).

Baca Juga:  Palembang Banjir

Yudha yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Doktrin, Pendidikan dan Pelatihan DPP Partai Demokrat sekarang telah resmi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang sejak menerima SK pada Kamis (4/8) yang diserahkan oleh DirekturEksekutif DPP PartaiDemokrat, Sigit Raditya dan Ketua DPD Partai DemokratSumsel, Cik Ujang.

“Alhamdulillah SK Ketua & Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Palembang telah resmi saya terima. Dan kami harus bergegas cepat menyusun dan melengkapi kepengurusan hingga tingkat bawah,” kata Yudha, Jumat (5/8).

Baca Juga:  Kisah Tujuh Pasukan Belanda Yang Hilang dan Tewas di Pedalaman Sumatera Selatan

Yudha menambahkan, Walaupun sebelumnya ia menjabat disusunan strategis kepengurusan DPP Partai Demokrat sebagai Kepala Badiklat, namun yang paling penting baginya Politik adalah sebuah pengabdian dan kesempatan untuk berbuat baik dengan skala yang lebih besar dan lebih signifikan.

Dan amanah sebagai ketua DPC Partai Demokrat akan ia jadikan sebagai pengabdian tertinggi untuk membangun kota Palembang menjadi lebih maju lagi lewat Partai Demokrat beserta kader-kader terbaiknya.

Baca Juga:  Ribuan Mahasiswa Palembang Demo Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang mengucapkan selamat kepada Yudha dan berharap Yudha bisa melanjutkan kepemimpinan ketua DPC Kota Palembang Lebih maju dan lebih baikl agi.

Apalagi jika mengingat banyak agenda politik menanti hingga tahun 2024.

Pelantikan Yudha sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Palembang rencananya akan dilaksanakan di bulan September, serentak untuk seluruh DPC 17 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...