Ultimate magazine theme for WordPress.

Kotak Amal Masjid Al Iman Di Curi


Aksi pencurian kotak amal terjadi di Masjid Al Iman, Perumahan Griya Dharma Sejahtera yang beralamat di Jalan Lettu Karim Kadir, Kecamatan Gandus Palembang, Kamis (4/8) sekira pukul 16.00.(BP/IST)

Palembang, BP- Aksi pencurian kotak amal terjadi di Masjid Al Iman, Perumahan Griya Dharma Sejahtera yang beralamat di Jalan Lettu Karim Kadir, Kecamatan Gandus Palembang, Kamis (4/8) sekira pukul 16.00.
Hal ini diketahui oleh marbot masjid, Ibrahim (62) warga Perumahan Griya Dharma Sejahtera yang beralamat di Jalan Lettu Karim Kadir, Kecamatan Gandus Palembang.
Kejadian tersebut di laporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.
Menurut Ibrahum , awalnya ia datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melaksanakan salat subuh berjamaah. “Kemudian saya lihat kotak amal masjid yang berada diluar sudah tidak ada lagi di tempatnya,” ujarnya, Jumat (5/8).
Kemudian ia mengajak keamanan komplek Indra Firdaus (20) untuk mencari kotak amal tersebut. “Kami cari keberadaannya, dan berhasil ditemukan di daerah dalam perumahan yang tidak jauh dari TKP,” katanya.
Setelah dilihat kotak amal tersebut sudah terbuka dan isinya sejumlah uang didalam kotak amal tersebut sudah hilang atas kejadian tersebut ia melapor ke piket SPKT Polrestabes Palembang.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan terkait kasus 363 KUHP.#Osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...