Ultimate magazine theme for WordPress.

Rustam Ditemukan Tewas Membusuk

Rustam Efendi Simanjuntak (58) ditemukan tewas membusuk di salah satu rumah di Jl Demang Lebar Daun, Lr Amal II, RT 26/09, Kelurahan 20 Ilir D-IV, Kecamatan IT I, Palembang, Kamis (4/8) sore.(BP/IST)

Palembang, BP- Rustam Efendi Simanjuntak (58) ditemukan tewas membusuk di salah satu rumah di Jl Demang Lebar Daun, Lr Amal II, RT 26/09, Kelurahan 20 Ilir D-IV, Kecamatan IT I, Palembang, Kamis (4/8) sore.

Saat ditemukan kondisi korban dengan posisi terlentang di dalam kamar depan dan masih mengenakan pakaian .

Menurut M Yani, Ketua RT 26, korban diketahui seorang diri di rumah dan saat ditemukan sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Baca Juga:  Bedah Kekuatan Inggris VS Kroasia, Siap Yang Akan Menang

“Setelah salat Asar tadi saya mendapat laporan dari warga dan saya langsung laporkan ke Bhabinkamtibmas Polsek. Saya yang melihat langsung dan sudah membusuk,” katanya.

Sedangkan pihak keluarga meminta jenazah korban  langsung dimakamkan dan menolak dibawa melihat ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk proses lanjutan kepolisian.

Dugaan sementara, korban Rustam meninggal dunia karena sakit. Karena diketahui warga, korban terakhir sempat terlihat keluar rumah membeli makanan tiga hari lalu dan tidak muncul lagi.

Baca Juga:  H Alex Noerdin Masih Pimpin Golkar Sumsel

Sebelum dibawa, polisi meminta pihak keluarga untuk membuat surat pernyataan yang diwakilkan Norventi Saragih (67).

Menurut Norventi jenazah akan langsung dimakamkan di TPU Kristen Talang Jambe Palembang.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...