Ultimate magazine theme for WordPress.

Nikmatnya Kopi Anjam Sampai ke Tanah Toraja

Wandra Jaya, Owner Kopi Anjam (BP/IST)

Palembang, BP– Bagi penikmat kopi, di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel), pasti kenal namanya kopi Anjam, yang terkenal dengan cita rasanya yang nikmat.

Kopi asli dari Kecamatan Tanjung Sakti, Kabupaten Lahat ini sudah mulai dipasarkan awal tahun 2020 lalu, dan mendapat tempat di hati pencinta kopi.

 Hal itu terbukti dengan semakin meluasnya pemasaran kopi tersebut hingga Tanah Toraja, Sulawesi Selatan, Jakarta, Pagar Alam, Prabumulih, Pali, Ogan Ilir (OI), Muba dan masih banyak lagi daerah lainnya.

 “Alhamdulillah, kopi Anjam tetap bertahan di pasaran, ditengah semakin ketatnya persaingan. Bahkan, pemasarannya semakin meluas,” katanya Wandra Jaya, Owner Kopi Anjam, Kamis (4/8).

 Menurut pria berbadan tegap ini, pihaknya selalu mempertahankan cita rasa, dengan olahan biji kopi pilihan murni, tanpa ada campuran dan menghasilkan bubuk kopi robusta 100 persen.

 “Pencinta kopi, pasti ketagihan. Karena harga yang kami jual terjangkau, yakni untuk kemasan 200 gram di jual Rp 25 ribu, kemasan 400 gram Rp 50 ribu,” katanya

 Ia menambahkan, bagi penikmat kopi yang ingin memesan kopi Anjam bisa menghubungi di nomor telepon/WhatsApp 082179348853 atau bisa deleveri message (DM) di akun Instagram @wandra.jaya

 Ia berharap, produk lokal dari UMKM tersebut mendapat dukungan dari pemerintah, sehingga pemasarannya lebih luas.#osk

 

 

 

Baca Juga:  Dapoer Duren Jadi Destinasi Wisata Kuliner Baru di Palembang
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...