Ultimate magazine theme for WordPress.

Salip Kendaraan,  Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk

Seorang pengendara motor Elvis Titoni (60) warga Jalan Kancil Putih, Gang Utama, Kelurahan Demang Lebar Daun tewas dalam kecelakaan di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Senin (1/8). (BP/IST)

Palembang, BP- Seorang pengendara motor Elvis Titoni (60) warga Jalan Kancil Putih, Gang Utama, Kelurahan Demang Lebar Daun tewas dalam kecelakaan di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Senin (1/8).

Korban  tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala.

“Peristiwa ini terjadi, ketika korban sedang mengendarai sepeda motor seorang diri dari arah simpang poligon hendak menuju ke simpang macan lindungan,” kata Kasat Lantas Polrestabes Pelembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Arsikakum.

Baca Juga:  Dianiaya Tetangga, Lapor Polisi

Menurutnya  pengendara tersebut diduga hendak menyalip truk yang ada di depannya. Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor korban oleng lalu tubuhnya terjatuh hingga berujung terlindas truk yang sedang melintas.

Untuk saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan anggotanya masih melakukan olah TKP hingga memintai keterangan saksi di TKP.

Baca Juga:  Motor Dirampas Tujuh Begal Bersenjata

“Anggota kita masih di lapangan untuk melakukan olah TKP, dan memintai keterangan saksi yang ada di lapangan terkait laka ini,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...