Ultimate magazine theme for WordPress.

Mayat Laki – Laki Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Dekat Pasar Sekanak

Mayat manusia ditemukan warga sudah mengapung di pinggiran Sungai Musi tepatnya di belakang Pasar Sekanak, Jalan Depaten Baru, Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan IB II, Palembang, Senin (1/8) sekira pukul 06.00.(BP/IST)

Palembang, BP- Mayat manusia ditemukan warga sudah mengapung di pinggiran Sungai Musi tepatnya di belakang Pasar Sekanak, Jalan Depaten Baru, Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan IB II, Palembang, Senin (1/8) sekira pukul 06.00.
Mayat berjenis kelamin laki – laki yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan warga dalam posisi tertelungkup dan tubuhnya sudah dipenuhi eceng gondok. terlihat tidak menggunakan celana, hanya menggunakan kaos berwarna biru.
Mendapat laporan warga adanya penemuan mayat, petugas kepolisian baik dari Polsek Ilir Barat (II) Palembang dan Polrestabes Palembang serta Polairud Polrestabes Palembang sudah berada di TKP untuk mengamankan lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat tersebut.
Sementara itu, dari pantauan di lokasi kejadian dengan tingginya volume air sungai musi dan posisi mayat membuat kesulitan anggota yang berada di sekitar untuk mengangkat mayat tersebut.
Akhirnya, dengan bantuan dari sungai atau dari anggota Polairud yang datang dengan menggunakan perahu speed boat mendekati mayat tersebut dan membawanya.
Kemudian mayat tersebut diikat untuk dibawa ke pinggiran sungai yang memiliki dataran tempat yang rendah, sehingga petugas dengan mudah dapat memasukkan mayat kedalam kantung mayat. Hingga saat ini mayat pria tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.
Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Dedi Ardiansyah membenarkan adanya penemuan seorang mayat laki – laki yang sudah meninggal dunia ditemukan mengapung di kawasan perairan Sungai Musi dekat Pasar Sekanak.
“Saat ini mayat sudah berhasil di evakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang, untuk Identitasnya belum diketahui. Bagi masyarakat yang merasa ada kehilangan anggota keluarga dengan ciri cirinya seperti ini, bisa melihat langsung mendatangi RS Bhayangkara Palembang,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...