Ultimate magazine theme for WordPress.

Targetkan Kader Terbaik PKN Terwakili di Seluruh Dapil Sumsel

Suasana peresmian Sekretariat Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sumsel di D’Matto Milenial Art di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, , Selasa (26/7).(BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP- Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumatera Selatan (Sumsel) siapkan strategi khusus tarik simpati masyarakat di Pemilu 2024 yang akan datang. Partai yang dideklarasikan 28 Oktober 2021 lalu itu optimis akan duduki parlemen di tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan nasional.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Pimpinan Daerah (PIMDA) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj Lucianty SE didampingi Sekretaris PIMDA PKN Sumsel, Ir H Syaiful Islam saat ditemui usai membuka dan meresmikan Sekretariat Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sumsel di D’Matto Milenial Art di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, , Selasa (26/7)

Dia  berharap setiap daerah pemilihan (Dapil) di Sumsel akan terwakili dengan kader-kader terbaik PKN.

Baca Juga:  SMAN Sumatera Selatan Bakal Berganti Nama Jadi SMAN 22

“ Kita mengharapkan Sumsel menyumbangkan dua kursi untuk DPR RI, karena target kita PKN harus lolos  parlementary treshold (PT) secara nasional,” katanya sembari optimis PKN akan memenangkan pemilu.

Selain itu untuk kemenangan tersebut PKN Sumsel memiliki sejumlah strategi salah satunya pihaknya menjadi partai disenangi anak-anak milenial.

Selain itu PKN menurutnya sudah masuk ke dalam Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nasional. Ia menargetkan dengan semangat gotong royong partai ini akan duduki parlemen baik ditingkat Kota/Kabupaten, Provinsi, dan DPR RI.

Baca Juga:  Pria Ini Nekat Jambret Kalung IRT

“Pimpinan cabang partai kita di kabupaten kota sudah 100 persen dan pimpinan kecamatan sudah mencapai 94 persen. , mudah-mudahan nanti kedepan diberikan jalan yang lancar mohon doa-nya  sehingga PKN bisa ikut dalam Pemilu 2024,” katanya.

Ia menambahkan untuk lebih dikenal masyarakat PKN Sumsel mempunyai beberapa strategi salah satunya menjadikan partai ini disukai kaum milenial.

Diisukan maju dalam Pilkada Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendatang, Hj Lucianty SE mengaku akan melihat hasil perolehan suara PKN mendatang.

“ Apabila PKN landing dengan baik  , Insya Allah saya akan mengikuti apa diinginkan masyarakat untuk mengabdi kepada masyarakat Musi Banyuasin,” katanya.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Berharap Pembangunan Kantor Gubernur Yang Baru Tanpa Menggunakan Dana APBD

Dewan Penasehat PIMDA PKN Sumsel, Drs H M Albahori mengatakan saat ini PKN Sumsel memfokuskan bagaimana agar partai ini bisa ikut pemilu 2024. Untuk tujuan tersebut PKN Sumsel akan menyiapkan kader-kader terbaiknya masuk ke dalam parlemen. Ia menyebut tantangan saat ini ialah bagaimana membangun popularitas partai ini di masyarakat. Tentu dengan cara membangun strategi komunikasi politik untuk menarik simpati masyarakat.

“Ya tentu dengan strategi komunikasi politik untuk menarik simpati masyarakat, baik siapa tokoh yang ideal untuk kita promosikan, media dan pesan apa yang ingin kita gunakan sehingga diharapkan simpati masyarakat akan jauh meningkat,”  katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...