Ultimate magazine theme for WordPress.

Mayat Tanpa Identitas  Ditemukan di Sungai Musi 

Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung tersangkut di rumput, Minggu (17/7) sekira pukul 11.00  di Sungai Musi, tepatnya di dekat PT Hoktong, Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung tersangkut di rumput, Minggu (17/7) sekira pukul 11.00  di Sungai Musi, tepatnya di dekat PT Hoktong, Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Mayat langsung di evakuasi Satpolairud Polrestabes Palembang berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang, dan piket SPKT, untuk dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Informasi dihimpun dari lapangan, mayat laki – laki ini bercirikan celana pendek warna hitam, baju warna coklat, dan sepatu warna hitam. Mayat pertama kali terlihat oleh saksi Jefri (22) warga Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Baca Juga:  SKG PEP Limau Field Beroperasi Normal

Saat itu saksi sedang bertugas menjaga kapal PT Hoktong kemudian mencium aroma menyengat, lalu saat di cari asal bau tersebut saksi melihat ada mayat mengapung di sungai yang tersangkut pada rumput.

“Saya sedang menunggu kapal, tidak tau nya ada bau tidak sedap. Saya lalu curiga dari mana asalnya dan mencari sumbernya, tidak tau ada mayat orang sudah mengampung tersangkut dikumpulan rumput ajeng gondok,” jelas Jefri.

Baca Juga:  Alex Paparan, Pengusaha Jepang Jajaki Investasi Sumsel

Lanjutnya, atas penemuan ini saksi kemudian melapor ke ketua RT 27 Keramasan Lilis Suryani (35) dan ketua RT menghubungi petugas piket Satpolairud Polrestabes Palembang. “Tidak lama datang petugas Satpolairud dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang mengevakuasi korban dari tempat kejadian perkara (TKP),” katanya.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah membenarkan adanya penemuan mayat laki – laki tanpa identitas di seputaran Sungai Musi dekat PT Hoktong, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati.

Baca Juga:  Penyerapan Anggaran Penanganan Covid 19 di Sumsel , Polda  Siap Lakukan Pengawas

“Berdasarkan laporan masyarakat ada yang melihat mayat mengapung di Sungai Musi tersangkut rumput, kemudian anggota Piket Satpolair berkoordinasi dengan Polrestabes Palembang dan Unit Identifikasi meluncur ke TKP untuk mengevakuasi mayat,” katanya.#udi

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...