Ultimate magazine theme for WordPress.

Terkait Robohnya Sekolah Ulil Albab , Polrestabes Palembang Periksa 3 Saksi

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib (BP/IST)

Palembang, BP- Polrestabes Palembang menyelidiki penyebab robohnya bangunan Sekolah Islam Terpadu Ulil Albab yang menewaskan satu orang pekerja bangunan yang sedang memasang kusen pintu, Jumat (1/7).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengatakan,  mereka masih melakukan penyelidikan dan akan memeriksa semua pihak yang terkait dan melihat kejadian bangunan sekolah ulil albab yang roboh. Sejumlah saksi akan diperiksa,

“Kami melakukan olah TKP bersama Lab Forensik untuk menentukan titik mulainya bangunan roboh. Proses penyelidikan kami lakukan secara menyeluruh mulai memeriksa CCTV dan dari saksi termasuk pelaksana pembangunan serta pihak sekolah juga bakal dimintai keterangan, “kata  Ngajib ketika meninjau lokasi bangunan sekolah, Sabtu (2/7).

Baca Juga:  Polri Kejar Tersangka Baru 'Jokowi Undercover'

Polrestabes Palembang menurutnya belum mendapatkan hasil maksimal dari penyelidikan yang dilakukan.

“Makanya kami harus mengetahui dulu bagaimana proses awal bangunan sekolah ini dibangun, karena infonya bangunan ini sudah mulai dibangun sejak tahun 2019 lalu, dan sekarang sedang dilanjutkan. Sementara ini baru tiga orang yang kami periksa sebagai saksi, ” katanya.

Baca Juga:  Penerima Beasiswa KSE Unsri Sukses Laksanakan Program Gerakan Pungut Sampah Nasional

Pihaknya belum bisa memastikan apakah ada unsur kelalaian dari pelaksanaan pembangunan.

“Jika ada unsur kelalaian kita telaah dulu dimana letak mula kesalahannya. Nanti itu akan diketahui setelah penyelidikan telah selesai dilakukan, ” katanya.

Selama penyelidikan berlangsung garis polisi akan tetap terpasang dan tidak ada yang boleh masuk ke area yang diberi garis polisi.

Baca Juga:  Khawatir Surat Suara Tertukar Antar Dapil, KPU Palembang Siapkan Langkah Antisipasi

Namun untuk kegiatan sekolah yang lain tetap diperbolehkan.

Sementara itu pihak sekolah sampai saat ini belum mau dimintai keterangan terkait kejadian robohnya bangunan sekolah Ulil Albab yang menewaskan seorang pekerja bangunan.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...