Ultimate magazine theme for WordPress.

Razia Kos dan Penginapan, Polisi Temukan Remaja dan Anak-Anak Berbuat Mesum

Unit Samapta Polrestabes Palembang merazia sejumlah indekos dan penginapan. Hasilnya ditemukan empat pasangan mesum yang rata-rata masih remaja bahkan salah satunya anak-anak berduaan di atas ranjang penginapan.  (BP/IST)

Palembang, BP- Unit Samapta Polrestabes Palembang merazia sejumlah indekos dan penginapan. Hasilnya ditemukan empat pasangan mesum yang rata-rata masih remaja bahkan salah satunya anak-anak berduaan di atas ranjang penginapan.

Tim Unit Samapta Polrestabes Palembang, dengan seksama menyisir penginapan dan rumah kos di sepanjang Jalan Demang Lebar Daun, Jalan Sultan Mansyur, Ilir Timur I, dan Kenten Permai Palembang, Sabtu (2/7) dini hari.

Baca Juga:  4.422 Pasien Covid-19 di Sumsel Sembuh per 1 Oktober, Positif 6.135 dan 351 Meninggal

Kepala Unit Obvit Samapta Polrestabes Palembang, Ipda Oka Endra Yudi menyatakan, kegiatan razia ini dilakukan sebagai upaya menekan kasus penyakit masyarakat (Pekat) dan kerawanan sosial

“Hasil dari razia kamar kos dan penginapan ini, berhasil diringkus empat pasangan mesum. Mereka kedapatan di dalam kamar kos dan penginapan tanpa ikatan pernikahan. Rata-rata masih remaja, bahkan ada yang masih anak-anak,” ujarnya, Sabtu (2/7).

Baca Juga:   Ratu Dewa Jabat Sekda Palembang

Empat pasangan mesum tersebut langsung digiring ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pendataan dan penyelidikan serta pembinaan. Polisi akan melakukan pembinaan dengan melibatkan orang tua masing-masing pasangan mesum tersebut.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...