Ultimate magazine theme for WordPress.

1 Orang Tewas Tertimpa Bangunan Sekolah  Roboh di Sematang Borang

Seorang buruh bangunan Agus Nuzlan (42) warga Desa Tanjung Batu Timur, Kabupate, Ogan Ilir tewas tertimpa runtuhan bangunan yang sedang dikerjakannya. Bangunan tersebut milik sekolah Ulil Albab yang berada di Jalan Sematang Borang, Lorong Lumban Meranti Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang, Jumat (1/7) malam. (BP/IST)

Palembang, BP- Gedung sekolah Ulil Albab di Palembang, yang sedang dibangun roboh. Akibatnya, satu orang tewas ditimpa material bangunan.

Korban adalah seorang buruh bangunan Agus Nuzlan (42) warga Desa Tanjung Batu Timur, Kabupate, Ogan Ilir tewas tertimpa runtuhan bangunan yang sedang dikerjakannya. Bangunan tersebut milik sekolah Ulil Albab yang berada di Jalan Sematang Borang, Lorong Lumban Meranti Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang, Jumat (1/7) malam .

Baca Juga:  Pengembang Indonesia Ramaikan Pasar Propeti di Sumsel

Selain itu RV (15) pelajar ikut tertimpa bangunan gedung yang sedang dibangun persis disebelah rumahnya, beruntung polisi dibantu petugas pemadam kebakaran dan warga berhasil mengevakuasinya dan langsung dibawa ke rumah sakit Muhammad Hoesen (RSMH).

Adeli, saksi mata mengatakan, anak korban sempat berteriak panik saat tahu tubuh ayahnya tertimpa bangunan  yang sedang mereka kerjakan.

Baca Juga:  Puluhan Preman ditangkap

Warga lalu menghubungi polisi dan aparat pemerintah Kecamatan Sako untuk meminta bantuan berupa alat berat guna mencari keberadaan tubuh korban Agus Nzlan.

Kemudian timbul inisiatif untuk menghubungi handphone korban sebagai petunjuk.

Camat Sako, Amiruddin Sandy yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, dari keterangan petugas PUPR yang dia peroleh, bangunan sekolah Ulil Albab yang roboh tersebut tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Baca Juga:  SMB IV Hadiri Pengukuhan Pengurus Srikandi TP Sriwijaya Sumsel

“Maka dari itu, kami dari kecamatan bekerja sama dengan kepolisian dan instansi terkait lainnya akan sama-sama police line dan kita cek lagi. Karena Info dari PUPR, bangunan ini tidak ada IMB,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...