Ultimate magazine theme for WordPress.

Penemuan Mayat di Rumah Kosong di Talang Keramat 

Polsek Talang Kelapa Banyuasin, mendapat laporan penemuan mayat di rumah kosong di Jalan Kauman RT 12 Kelurahan Talang Keramat Kecamatan Talang kelapa Banyuasin, Rabu (29/6) pukul 16.00. (BP/IST)

Palembang, BP –Polsek Talang Kelapa Banyuasin, mendapat laporan penemuan mayat di rumah kosong di Jalan Kauman RT 12 Kelurahan Talang Keramat Kecamatan Talang kelapa Banyuasin, Rabu (29/6) pukul 16.00.
Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin Kompol Sigit Agung Susilo mengatakan, penemuan mayat di rumah kosong ini dilaporkan ketua RT.
Dari laporan itu, mereka mendatangi lokasi penemuan mayat di rumah kosong tersebut. Kondisi saat ditemukan sudah hancur sehingga sulit dikenali.  Tidak dtemukan juga identitas sebagai petunjuk jati diri mayat tersebut.
“Dari lokasi, rumah itu tidak berpenghuni dan banyak rumput. Kemungkinan, ini bukan orang yang punya rumah. Jadi sama sekali tidak ditemukan identitas sama sekali,” ujar Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin Kompol Sigit Agung Susilo, Kamis (30/6).
Saat dievakuasi, kondisi mayat sudah hancur dan tinggal tulang. Sehingga, tidak diketahui jenis kelamin mayat yang ditemukan tersebut.
Menurutnya penemuan mayat ini berawal dari saksi Surya yang sedang mencari kayu gelam di daerah sekitar. Saksi Surya mencium aroma busuk di dalam sebuah rumah.
Saat didekati rumah tersebut tidak terkunci. Karena penasaran, saksi masuk ke dalam rumah untuk mengecek. Ketika di dalam kamar, ditemukan ditemukan mayat di lantai kamar samping kasur.
“Kondisinya tinggal tulang, sehingga sulit untuk dikenali identitas dan jenis kelamin mayat. Mayat tersebut sudah kami evakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum dan otopsi,”katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...