Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Ziarah di TMP

Menjelang HUT Bhayangkara yang ke-76, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) berziarah dan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksetra Siguntang Palembang, Rabu (29/6).(BP/IST)

Palembang, BP- Menjelang HUT Bhayangkara yang ke-76, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) berziarah dan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksetra Siguntang Palembang, Rabu (29/6).

Ziarah diawali dengan pelaksanaan upacara. Sebagai Irup (Pimpinan Ziarah) adalah Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH sedangkan perwira upacara AKBP Gun Haryadi SIK.

Baca Juga:  Pedagang Kelapa Ditemukan Mengambang

Dengan rangkaian penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakkan karangan bunga, penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan, dan Doa.

Kemudian dilanjutkan dengan penaburan bunga di pusara makam para pahlawan oleh Kapolda Sumsel didampingi Ketua PD Bhayangkari Sumsel ibu Yesika Toni Harmanto diikuti Para PJU Polda Sumsel.

“Ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita serta menumbuhkan nilai Kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan,” ujar Irjen Toni.

Baca Juga:  BKB Di Revitalisasi TNI, DPRD Sumsel Nilai Wajar, Karena TNI Berpikir Untuk Kepentingan Rakyat

Selain itu juga untuk menumbuhkan semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong yang bisa menjadi sumber motivasi dan modal untuk mewujudkan tujuan serta harapan dan cita cita bangsa Indonesia. #osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...