Ultimate magazine theme for WordPress.

Sahroni: Hancurkan Para Penista Agama

Ahmad Sahroni (ist)

JAKARTA, BP- Masih hangat pemberitaan mengenai Holywings, sekarang viral video yang memperlihatkan sejumlah anak muda yang sepertinya tengah pesta minuman keras di sebuah ruangan tertutup. Yang jadi masalah terdengar jelas salah seorang di antaranya, menyebut Nabi Muhammad Saw sebagai tukang mabuk.
Tampak beberapa orang yang menikmati minuman di hadapan mereka sembari tangan memegang gelas minuman dan rokok. Dengan diiringi lagu religius yang dinyanyikan Opick bahkan ada pula sambil menengadahkan tangan menirukan gerakan umat Islam yang tengah berdoa.
Terkait ini, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni meminta pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan terhadap video tersebut. Bahkan secara keras, Bendahara Umum Partai Nasdem tersebut menyebut hancurkan para penista agama.
“Saya minta Polri harus segera melakukan penyidikan terhadap video ini. Hancurkan para penista agama agar generasi bangsa ke depan tidak menjadi rusak,” tulis Sahroni dalam akun Instagram @ahmadsahroni88, Selasa (28/6) malam ini.
Tak ayal, komentar nitizen membanjiri akun Instagram sosok yang sekarang banyak disebut layak menggantikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta ini. Akun @btxconcept yang juga bercentang biru menulis, “Paling nanti nangis minta maap trus bilang khilaf dalam pengasuh alkohol. Ndesoooo.”
Sementara akun Instagram @novaherlin berkomentar, “Ayooo pak @ahmadsahroni88 usutttt tolong Mau ini video lama ataupun baru tapi aku sebagai orang beragama islam sakit banget liat dan mendengarnya.”
Sampai berita ini diturunkan dan baru 30 menit postingannya, Sahroni sudah dikomentari 1.302 nitizen yang semuanya ikut menyayangkan kelakuan para pembuat video tersebut. #muk

Baca Juga:  Uang Dilarikan Karyawan Travel, 13 Jemaah Batal Umrah

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...