Ultimate magazine theme for WordPress.

CPI  Sesalkan Aksi Yang Dilakukan Pihak Holywings

Ketua Umum Cakrawala Perjuangan Indonesia, Kgs. Ilham Akbar S.H melalui Bidang Keagamaan, Eman Sulaiman (BP/IST)

Palembang, BP- Aksi promosi minuman beralkohol yang diperuntukkan untuk nama “Muhammad dan Maria” yang dilakukan oleh Holywings Indonesia menuai kecaman dari berbagai kalangan publik, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi masyarakat, dan lapisan warganet.

Salah satunya, Cakrawala Perjuangan Indonesia merupakan organisasi masyarakat yang bergerak dalam bidang agama, sosial masyarakat turut menyesalkan atas aksi yang dilakukan oleh Holywings Indonesia ini.

Ketua Umum Cakrawala Perjuangan Indonesia, Kgs. Ilham Akbar S.H melalui Bidang Keagamaan, Eman Sulaiman sangat menyesalkan atas aksi yang dilakukan oleh pihak Holywings tersebut.

“Kami dari pengurus Cakrawala Perjuangan Indonesia, sebagai organisasi masyarakat yang bergerak dalam membidangi agama, sangat menyesalkan dan mengecam aksi tersebut. Aksi tersebut sangat sensitif yang berujung ketidakkondusifan yang terjadi di masyarakat. Seharusnya pihak Holywings Indonesia harus lebih kreatif dan innovatif jika ingin mempromosikan sesuatu produk tanpa menyingung salah satu elemen suku, agama, ras dan golongan.” Kata Eman, Senin (27/6).

Eman mengatakan bahwa Nama Nabi Muhammad Saw adalah nama mulia bagi umat Islam dan di dalam ajaran Islam diharamkan minum minuman beralkohol atau sejenisnya sehingga promosi ini seolah-olah memperolok-olok ajaran Islam.  Bahkan nama Bunda Maria adalah nama mulia bagi umat kristiani bahkan di dalam Islam nama Bunda Maria di sebut Siti Maryam yang merupakan wanita mulia ibu daripda Nabi Isa AS.

Eman pun mengatakan bahwa pihak Holywings Indonesia harus bertanggung jawab atas insiden yang terjadi saat ini. “Hendaknya, Holywings Indonesia turut bertanggungjawab atas akibat dari insiden yang terjadi, ketidakkondusifan mulai terjadi di lapisan masyarakat.

“Jangan sampai terjadi gesekan di masyarakat yang berujung pada keributan. Kami dari CPI intinya menyesali atas insiden yang terjadi yang dilakukan oleh Holywings Indonesia, jadikan ini pelajaran berharga untuk tidak diulangi lagi oleh siapapun demi keamanan dan kemaslahatan bersama, serta jika memang desakan untuk menutup Holywings terus menjadi-jadi maka sudah sangat tepat bagi pihak Pemerintah Pusat maupun masing-masing daerah tempat Holywings beroperasi untuk segera menutup usaha tersebut, ungkap Eman.#osk

Baca Juga:  DPT Empat Lawang Dan Mura Ada Kekeliruan Penulisan Formulir C1 Saat Di TPS
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...