Ultimate magazine theme for WordPress.

SMB IV Hadiri Pengukuhan Pengurus Srikandi TP Sriwijaya Sumsel

Pengurus Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) resmi dikukuhkan sekaligus pembukaan musda berlangsung, di Hotel Excelton, Palembang, Sabtu (25/6 ).(BP/IST)

Palembang, BP- Pengurus Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) resmi dikukuhkan sekaligus pembukaan musda berlangsung, di Hotel Excelton, Palembang, Sabtu (25/6 ).

Hadir Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jayo Wikramo, RM Fauwaz Diradja SH Mkn, Ketum TP Sriwijaya Dr H Sudirman D’Hury, SH., MM., M.Sc, Ketua Srikandi TP Sriwijaya Sumsel Dr Hj Liphasari Prihartono, M.Si, Ketua Srikandi TP Sriwijaya Sumsel Dr Hj Liphasari Prihartono, M.Si.

Pengukuhan langsung dilakukan Ketum TP Sriwijaya Dr H Sudirman D’Hury, SH., MM., M.Sc.

Baca Juga:  Dirlantas Polda Sumsel Pantau Arus Balik di Tol Keramasan

Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jayo Wikramo, RM Fauwaz Diradja SH Mkn mengapresiasi pengukuhan Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Sumsel.

SMB IV berharap Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Sumsel bisa  berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Sumsel.

Ketum TP Sriwijaya Dr H Sudirman D’Hury, SH., MM., M.Sc., menuturkan sesuai AD ART TP Sriwijaya memiliki mimpi sejak musyawarah besar di tahun 2010 lalu.

“Kita bertekad membentuk badan otonom (Banom) yang merupakan sayap TP Sriwijaya yaitu Srikandi TP Sriwijaya. Kita berharap pasca dibentuknya Srikandi TP Sriwijaya di kabupaten dan kota di Sumsel, juga bisa merambah ke seluruh Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga:  Kuliah Gratis Tingkatkan Daya Saing Siswa

Dia pun berharap pada pemilu serentak 2024, TP Sriwijaya dan Srikandi TP Sriwijaya berkontribusi agar pemilu berjalan sukses.

Ketua Srikandi TP Sriwijaya Sumsel Dr Hj Liphasari Prihartono, M.Si., mengatakan, Srikandi TP Sriwijaya ini konsen pada pemberdayaan perempuan.

“Sudah ada beberapa kegiatan yang kami rancang. Karena kami ingin perempuan hingga pelosok desa diberikan pendidikan, dan wawasan. Sehingga anak-anaknya jadi anak yang hebat,” paparnya.

Baca Juga:  Demokrat Sumsel Pantau Sengketa Pilkada Pali di MK

Saat ini, lanjut Liphasari, pengurus Srikandi TP Sriwijaya Sumsel berjumlah 57 orang. Bagi siapa saja yang ingin bergabung pihaknya membuka ruang selebar-lebarnya.

“Kita juga berencana akan membuka Srikandi TP Sriwijaya di kabupaten dan kota. Harapan saya perempuan di Sumsel semakin hebat. Perempuan bukan hanya hebat di pekerjaan, tapi juga dirumah tangga. Sehingga anak-anaknya bisa menjadi sukses. Karena peran ibu sangat penting membuat anak-anak menjadi sukses,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...