Ultimate magazine theme for WordPress.

Pengunjung Holywings Palembang Dibubarkan Polisi

PEMBUBARAN PENGUNJUNG – Tim Gabungan Satreskrim, Satres Narkoba, Intel dan Samapta Polrestabes Palembang, merazia dan membubarkan pengunjung Holywings Palembang, Minggu (26/6) sekitar pukul 00.05. (BP/IST)

Palembang, BP- Terlalu ramai dan banyaknya kendaraan parkir di bahu jalan, Polrestabes Palembang membubarkan pengunjung hiburan malam di Holywings Bar yang berad di Jalan R. Soekamto Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (26/6) sekitar pukul 00.05.
Saat razia, pengunjung dengan sangat tertib meninggalkan tempat hiburan malam di Holywings Bar. Polisi juga tidak menemukan ada pengunjung yang membawa Narkoba ataupun senjata tajam.
Oleh sebab itulah, tidak satu pun pengunjung yang harus ditahan atau dimintai keterngan. Pengunjung dengan tertib meninggalkan Holywings Bar.
“Hanya imbauan dan pembubaran saja,” kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Narkoba, Kompol Mario saat ditemui di lokasi.
Pembubaran pengunjung itu untuk menghindari kerumunan dan mengantisipasi potensi penularan Covid-19. Selain itu, polisi juga mendapatkan laporan warga yang merasa terganggu dengan mobil pengunjung Holywings yang memakai bahu jalan untuk parkir.
Seperti diketahui, setelah resmi dilaunching, banyak pengunjung yang memarkirkan kendaraannya di sepanjang jalan di depan Holywings Bar. Banyaknya kendaraan yang parkir di bahu jalan menganggu pengendara yang melintas.
Mario juga tidak mengaitkan giat razia yang dilakukan tersebut dengan promo Muhammad dan Maria oleh Holywings yang membuat kontroversi.
Namun setelah unggahan itu menuai kecaman, pihak Holywings menghapusnya. Holywings dikecam karena diduga melakukan penistaan terhadap dua Agama. Holywings pun kemudian menyampaikan permintaan maaf dan berjanji akan memperbaiki kesalahan.
“Untuk masalah itu silakan tanya ke Kapolrestabes saja,” katanya.
Sementara itu, setelah sekitar satu jam semua pengunjung Holywings Palembang meninggalkan lokasi. Setelahnya, Anggota Polrestabes Palembang dengan tim gabungan (Satreskrim, Satres narkoba, Intel, dan Samapta Polrestabes Palembang), kembali melanjutkan giat razia di tempat lain. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...