Ultimate magazine theme for WordPress.

Lomba Barista di Bulan Bung Karno Antusias di Ikuti 34 Peserta

Sebanyak 34 peserta mengikuti lomba barista dalam rangka bulan Bung Karno yang digelar oleh DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) di Kopidarat Cafe And Theater di Jalan Puncak Sekuning, Palembang, Jumat (24/6).(BP/IST)

Palembang, BP- Sebanyak 34 peserta mengikuti lomba barista dalam rangka bulan Bung Karno yang digelar oleh DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) di Kopidarat Cafe And Theater di Jalan Puncak Sekuning, Palembang, Jumat (24/6).

Dalam perlombaan tersebut para peserta  adu kreatifitas dalam meracik dan membuat latte atau gambar di dalam kopi.

Baca Juga:  Dikeroyok Saat Tagih Hutang, Pemuda Ini Lapor Polisi

Terlihat para peserta tampak serius mengikuti rangkaian perlombaan,secara serius dan teliti para peserta menampilkan hasil kreatifitas dalam meracik dan membuat latte.

Secara bergantian juri memberikan waktu kepada para peserta untuk unjuk kebolehan.

 

Menurut Bendahara DPD PDIP Sumsel Yudha Rinaldi, perlombaan ini untuk memberikan ruang bagi para barista untuk unjuk kebolehan dalam perlombaan ini.

Baca Juga:  Tiga Events Besar Manado Dongkrak Kunjungan Wisman Tiongkok

 

“Dari sini kita dapat memberikan pengalaman,mengedukasi dan wawasan  bagi para barista untuk berkreatifitas,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Dalam perlombaan ini menurutnya bukan untuk bersaing  bagi para barista namun ini juga memberikan ruang untuk mencari bakat para barista.

“Para peserta ini para barista yang telah bekerja di kedai kopi dan sebagiannya, penilaian dilakukan secara fair oleh tim juri,” katanya.#udi

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...