Ultimate magazine theme for WordPress.

Rumah di Ogan Baru Terbakar


Satu unit rumah milik Tari (25) di Jalan Ogan, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang pada Kamis (23/6) pagi, terbakar.(BP/IST)

Palembang, BP- Satu unit rumah milik Tari (25) di Jalan Ogan, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang pada Kamis (23/6) pagi, terbakar.

“Sebelumnya mendengar suara ledakan saat ingin tidur, ternyata ledakan tersebut menimbulkan api dari dapur, kejadiannya sekitar pukul 03.35 ” kata saksi Bela (21) yang ngekost di belakang rumah korban.

Baca Juga:  Nyaris Separuh Aggota Dewan Tidak Hadir

“Saksi Bella saat kejadian segara membangunkan Tari yang merupakan anak pemilik rumah yang sedang tidur di dalam rumah,” kata  Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Roy A Tambunan, Kamis 23 Juni 2022.

Setelah terbangun Tari kemudian keluar rumah dan ternyata api sudah membesar.

“Selanjutnya datang mobil Pemadam Kebkaran sebanyk 3 unit dan dibantu warga sekitar untuk memadamkan api, sekira pukul 05.00 WIB api berhasil dipadamkan,” katanya.

Baca Juga:  Karo Ops Polda Sumsel Distribusi Nasi Kotak Dapur Umum

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

“Kerugian belum bisa ditaksir namun satu rumah terbakar, dari hasil olah TKP dan berdasarkan keterangan saksi dilapangan sumber api diduga berasal dari ruang dapur dan tempat untuk menggosok pakain,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...