Ultimate magazine theme for WordPress.

Elektabilitas AHY Tembus 11,6 Persen, Tamtama Tanjung : Berikan Tingkat Kepercayaan Tinggi Terhadap Seluruh Kader

Palembang, BP- Berdasarkan hasil survei Litbang Kompas, elektabilitas Ketua Umum DPP Demokrat AHY, mencapai 11,6 persen. Hal tersebut disambut dengan gembira seluruh kader partai berlambang mercy tersebut.

Tidak terkecuali Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Tamtama Tanjung ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Kamis (23/6) pagi. Tamtama  menambahkan AHY sudah terbukti konsisten membantu rakyat.

Lebih lanjut Tamtama menambahkan Putra Presiden ke-6 RI H Susilo Bambang Yudhoyono ini selalu perintahkan para kader dan pengurus partai untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

Seperti halnya saat ikut membantu masyarakat saat Covid-19 meraja lela dan juga membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Menurutnya survei ini telah membuktikan bahwa program AHY dan Partai Demokrat secara konsisten mendapat kepercayaan masyarakat.

“Hasil ini merupakan hasil kerja keras yang memberikan tingkat kepercayaan tinggi terhadap seluruh kader Partai Demokrat,” katanya, Kamis (23/6).

Baca Juga:  Plat Nopol Roda Dua Se-Sumsel Kurang 150 Ribu Plat

Seperti diberitakan sebelumnya Ketua Bakomstra DPP Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengaku, berdasarkan hasil survei Litbang Kompas, elektabilitas Ketua Umum DPP Demokrat AHY, mencapai 11,6 persen.

“Demokrat berterima kasih kepada rakyat Indonesia atas kepercayaannya yang memilih Demokrat di berbagai survei, termasuk di Litbang Kompas yang mencapai 11,6 persen,” kata Herzaky.

Hal itu sambungnya, menunjukkan konsistensi peningkatan sejak tahun lalu. Hasil positif ini memicu Demokrat untuk terus berkoalisi dengan rakyat. Memperjuangan dan menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat.

Ada tiga kunci kenaikan elektabilitas Partai Demokrat pada survei Litbang Kompas Juni 2022, yang mencapai 11,6 persen. Pertama, konsistensi Partai Demokrat menyuarakan dan membantu rakyat yang kesulitan selama dua tahun pandemi.

Baca Juga:  Pemekaran Kota Palembang Hingga Kini Belum Terealisasi

Perjuangan menyuarakan aspirasi ini dilakukan secara solid di berbagai lini. Dari menyuarakan aspirasi rakyat di ruang publik, maupun di parlemen, pusat maupun daerah. Begitu pula dengan perjuangan membantu rakyat, dilakukan secara masif oleh kader Partai Demokrat di seluruh pelosok Indonesia secara konsisten. Program-program Partai Demokrat yang menyentuh dan membantu rakyat ini, membuat Demokrat mendapatkan empati dan simpati dari rakyat, yang berujung pada kenaikan elektabilitas.

Kedua, konsolidasi organisasi yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga membuahkan hasil positif. Soliditas semakin terjaga. Kebersamaan dan loyalitas kader semakin terbentuk. Kesatuan gerak langkah organisasi Partai Demokrat di berbagai tingkatan sebagai buah konsolidasi ini pun, memudahkan Demokrat mendekatkan diri dengan rakyat dan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi rakyat.

Baca Juga:  Telat 1 Hari Bebas Denda, Lewat 2 Hari Denda 25%

“Ketiga, konsistensi membantu rakyat dan konsolidasi yang dilakukan Partai Demokrat, bisa berjalan dengan baik juga akibat kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Kepemimpinan yang lebih kolaboratif, terbuka, dan menggunakan pendekatan terukur berbasis data, membuat setiap gerak langkah yang diambil Demokrat, sesuai dengan harapan publik sehingga direspon dengan baik oleh publik, dan mendapatkan dukungan solid dari para kader Demokrat di seluruh Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sumsel, Cik Ujang mengatakan, ia AHY sangat layak menjadi calon presiden pada pemilu 2024 mendatang. “Ketum Demokrat AHY, merupakan tokoh muda harapan rakyat. AHY layak menjadi pemimpin bangsa ini, apalagi dengan terus naiknya popularitas dan elektabilitasnya di berbagai survei,” pungkasnya. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...