Ultimate magazine theme for WordPress.

Sekretaris BPD Karang Dapo Tewas Dianiaya

Muhammad Sajili (45) Sekretaris BPD Desa Karang Dapo, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU ditemukan tak bernyawa. (BP/IST)

Palembang, BP- Muhammad Sajili (45) Sekretaris BPD Desa Karang Dapo, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU ditemukan tak bernyar]wa.

Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin SH membenarkan perihal penemuan Jasad korban tersebut. “Korban ditemukan , Rabu (22/6) sekitar pukul 15.10 ,” kata AKP Syafaruddin.

Korban ditemukan setelah team bersama warga melakukan melakukan pencarian korban yang tenggelam dengan cara melakukan penyelaman dan menyisir aliran sungai ogan. “Tubuh korban ditemukan tersangkut di kayu sekitar 300 meter dari TKP awal,” katanya.

Baca Juga:  1.799 Personel Jajaran Polda Sumsel Naik Pangkat

Pada saat jenazah korban di temukan lanjutnya terdapat luka sayat di Bagian Kepala, Kaki dan Leher korban yg di perkirakan akibat senjata tajam.

Diduga korban telah dianiaya terlebih dahulu dengan cara di tusuk bagian dada tengah dan kiri korban setelah korban meninggal selanjutnya di seret ke dalam aliran sungai Ogan dan dinyatakan hilang.

Baca Juga:  Potensi Hujan Kecil, Palembang Primadona Saksikan GMT

“Pihak keluarga meminta untuk di visum dan akan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib karena melihat dari kondisi korban ada bekas luka tusuk pada dada sebelah kiri dan tengah badan korban,” katanya.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...