Ultimate magazine theme for WordPress.

Butuh Inovasi, Dinas Koperasi dan UKM PALI Sambangi Koperasi Karyawan PT TEL

PALI, BP – Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan Kunjungan kerja dan studi tur dengan Koperasi Karyawan PT TEL Pulp and Paper, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Kamis (9/6/2022).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Radeh Rohman, SPd, siap MPd. Dalam kesempatan tersebut pihaknya bertujuan sambangi PT. TEL untuk meningkatkan pemberdayaan UKM di Kabupaten PALI.

Baca Juga:  Kebun Sawit Pemicu Keruhnya Air Saka Selabung

“Adapun tujuan diadakan kegiatan ini untuk melakukan ATM (Amati-Tiru-Modifikasi) dalam pengelolaan Koperasi dan Pemberdayaan UKM di Kabupaten PALI kedepannya, sehingga UKM di Kabupaten PALI bisa menikatkan Inovasi dan berdaya saing kedepannya,” jelasnya.

Rohman –sapaan akrabnya– mengatakan, selain meningkatkan pemberdayaan UKM perlu juga referensi dalam melakukan inovasi sehingga UKM selalu berdaya saing kapan pun dan di mana pun.

Baca Juga:  'Spiderman’ Bikin Masyarakat Muara Enim Histeris

“Kegiatan ini juga sebagai referensi dalam menjalankan Inovasi Diskopukm KUJUR PALI (Klinik UKM Jawaban Entrepreneur) PALI, ” tandasnya. #Habib

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...