Ultimate magazine theme for WordPress.

Irjen Pol Eko Terima Lamaran untuk Putrinya

Mantan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  yang kini menjabat Koorsahli Kapolri, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM (BP/IST)

Palembang, BP- Mantan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  yang kini menjabat Koorsahli Kapolri, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM hari ini, Kamis (26/5) dikabarkan menerima lamaran untuk putrinya, Annesia Mega Widya Aryanti. Info itu diketahui dalam chatingnya, yang mengabarkan hal itu.

“Bismillah, tanpa mengurangi rasa hormat mohon izinkan kami menginfokan rencana rencana kabar berbahagia kami,’’ ujar Irjen Eko mengawali chatnya.

Baca Juga:  Bandit Curanmor Ditembak

Annesia Mega Widya Aryanti diketahui merupakan Putri Pertama Irjen Pol Prof Dr EkoIndra Heri S MM dan Ibu Zunaira. Irjen Eko akan menerima lamaran untuk putrinya, dari Muhammad Agam SM, Putra Pertama Alm Asbi Tanjung dan Ibu Nani Sumiarni.

Insya Allah rencana lamaran dikediaman calon mempelai wanita pada Kamis (26/5).

Sedangkan untuk akad nikah dan Resepsi akan dilaksanakan di Grand Ballroom Sasana kriya TMII pada Sabtu 13 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga:  Meriahkan Hut Kemerdekaan, UPTB Samsat OI Bagi-bagi Coklat Kepada WP

Hal ini dibenarkan oleh Irjen Pol Eko. “Mohon doanya semua karena memang benar kabar bahagia ini, sehingga nanti putrin saya menjadi pasangan keluarga Sakinah mawaddah Warohmah,”kata  Jenderal yang dikenal masyarakat Sumsel dengan jargon,” Mang Pedeka Penebar Kebaikan”.#osk

 

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...