Ultimate magazine theme for WordPress.

Hardiknas LSO Olympus: 10 Jam Perjalanan Untuk Mengedukasi

Palembang, BP- Setelah 10 jam perjalanan dari Kota Palembang, LSO Olympus disambut oleh Iring-iringan drumband dan tarian-tarian khas daerah pada acara Hari Pendidikan Nasional LSO Olympus 2022 di SD Negeri 02 Tanjung Bulan,Muara Dua pada Sabtu (21/5)

Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Otonom Lso Olympus Fakultas Hukum Universitas ini Sriwijaya Berkolaborasi dengan Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) Sumatera Selatan membuat acara membagikan buku,alat tulis,serta memberikan edukasi tentang Lambu lalu lintas serta kesehatan.

Baca Juga:  Pemprov Minta Perbaikan Jalan Dipercepat

Setelah anggota dan jajaran Lso Olympus memberikan edukasi tentang peraturan lalu lintas, LSO Olympus juga membagikan alat tulis dan buku yang berjumlah 269 paket.

Untuk sampai ke desa Tanjung bulan butuh waktu 2 jam perjalanan dari Muara Dua dan butuh 10 jam perjalanan dari Palembang menggunakan mobil.

“Kami menggerahkan 4 mobil dengan 24 anggota,” ujar Prima Akbar selaku ketua LSO Olympus.

Baca Juga:  Pemda Harus Serius Berantas Pencurian Benda Cagar Budaya di Sungai Musi

Kemas David Ramadhan Selaku Ketua pelaksana mengatakan,kegiatan ini dilaksanakan untuk memotivasi anak-anak agar lebih gigih untuk memperjuangkan masa depan mereka.

“Keterbatasan bukanlah halangan bagi anak-anak untuk mencapai kesuksesan.” Ucap David

Kepala Sekolah SDN 02 Tanjung Bulan (Hasnalini S.Pd), mengatakan salut dengan
“kami sangat senang karena untuk pertama kali ada adik-adik mahasiswa yang mau mengadakan acara disini,apalagi kan letak desa kita yang jauh dari kota.” Ucap kepala sekolah SDN 02 Tanjung Bulan.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...