Ultimate magazine theme for WordPress.

Bule Gebuk Sopir di Palembang Ini Kronologi dan Identitasnya


Kasus video viral seorang pria warga negara asing (WNA) atau bule berulang kali gebuk seorang pengemudi di Palembang terungkap. Bule pelaku pemukulan seorang WNA dari Inggris, bernama Yunus Patel dan korban Charles Saputra seorang sopir taksi online.  Pemukulan itu terjadi di Jalan Ahmad Yani, Lorong Gotong, RT. 01 RW. 01 Kelurahan 9/10, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Selasa (24/5) sekitar pukul 09.30 .(BP/IST)

Palembang, BP- Kasus video viral seorang pria warga negara asing (WNA) atau bule berulang kali gebuk seorang pengemudi di Palembang terungkap. Bule pelaku pemukulan seorang WNA dari Inggris, bernama Yunus Patel dan korban Charles Saputra seorang sopir taksi online.  Pemukulan itu terjadi di Jalan Ahmad Yani, Lorong Gotong, RT. 01 RW. 01 Kelurahan 9/10, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Selasa (24/5) sekitar pukul 09.30 .

Baca Juga:  Jembatan Selat Sunda, Selat Malaka atau Selat Bangka

Kapolsek Seberang Ulu I, Palembang, Kompol Ahmad Firdaus mengatakan kejadian ini berawal dari kendaraan yang dikemudikan Charles Syahputra, seorang driver online berhenti di tengah jalan, tepat di depan gerai ATM Universitas PGRI Palembang. Kebetulan warga negara Inggris, Yunus Patel, hendak melintas di jalan tersebut dengan menggunakan motor. Namun, karena tidak bisa lewat, yang bersangkutan lalu membunyikan klakson agar Charles dapat menepikan mobilnya.

“Tapi saat Yunus melintas, Charles yang merasa tidak senang lalu mengacungkan jari tengah sembari mengucapkan kata yang tidak pantas,” katanya, Rabu (25/5).

Baca Juga:  PDAM Kesulitan Air Baku Berkualitas

Akibatnya, Yunus memarkirkan motornya di depan mobil tersebut dan mendatangi sopir. Keduanya sempat telibat cekcok mulut hingga terjadi pemukulan terhadap Charles. Dikatakan Firdaus, setelah kejadian itu, Yunus mengadu kepada kakak iparnya yang berada tak jauh dari lokasi.

Kemudian mereka berdua menemui Charles untuk menerangkan agar kejadian itu dapat diselesaikan secara kekeluargaan. “Saat itu Yunus juga meminta Charles agar terlebih dahulu mengantarkan penumpangnya,” katanya.

Baca Juga:  Sidang Pra Peradilan Lanjutan Obby Frisman Digelar, Kuasa Hukum Polda Sumsel Tolak Tuduhan

Setelah itu, Charles bertemu dengan Yunus di rumah keluarga istri Yunus yang lokasinya tak jauh dari kejadian. Setelah melakukan perundingan, akhirnya mereka sepakat untuk berdamai dengan melampirkan surat penyataan. “Jadi mereka sudah berdamai secara kekeluargaan dan sepakat tidak membawa masalah ini ke jalur hukum,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...