Ultimate magazine theme for WordPress.

Belanja Online, Abdul Roni  Hanya Hanya Dapat Paket Kaleng dan Batu

Korban Abdul Roni  (BP/IST)

Palembang, BP- Abdul Roni (59) warga Lorong Muhajirin IV Perumahan Residen Muhajirin, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang menjadi korban penipuan dengan modus belanja secara online. Wiraswasta ini menjadi korban penipuan belanja online di Grup WhatsApp (WA),  Selasa (24/5) sekira pukul 09.00 .

Kejadian berawal saat korban ingin membeli sesuatu yang disebut mainan melalui grup WhatsApp milik terlapor Ahmad Rivaldi Boga, yang tidak dikenalnya.
“Saat itu saya tertarik ingin membelinya dengan harga Rp6.800.000, Lalu saya langsung berkomunikasi dan mentransfer,” katanya saat membuat laporan ke polisi di Polrestabes Palembang, Rabu (25/5).
Dalam waktu yang dijanjikan, paket pun datang ke alamatnya. Namun setelah dibuka, isinya hanya batu dan kaleng.
“Saya terkejut sekali. Setelah kejadian itu nomor WhatsApp terlapor sudah tidak aktif atau nomor saya sudah diblokir pelaku. Makanya saya membuat laporan penipuan, supaya ditindaklanjuti polisi,” katanya.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan penipuan yang dialami korban. “Laporan sudah diterima di SPKT selanjutnya laporan langsung akan ditindak lanjuti oleh Sat Reskrim,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...