Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Lantik Heru Agung Jabat Direktur Narkoba Polda Sumsel

Kombes Pol Heru Agung Nugroho, SIK, resmi menjabat Direktur Ditres Narkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menggantikan Brigjen Pol Heri Istu Hariono, SSi yang mendapatkan promosi perwira tinggi Bareskrim Polri menjabat sebagai Kepala BNN Papua , sertijab dilakukan  di auditorium lantai tujuh Gedung Presisi Mapolda Sumsel Palembang, Jumat (20/5).(BP/IST)

Palembang, BP-Kombes Pol Heru Agung Nugroho, SIK, resmi menjabat Direktur Ditres Narkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menggantikan Brigjen Pol Heri Istu Hariono, SSi yang mendapatkan promosi perwira tinggi Bareskrim Polri menjabat sebagai Kepala BNN Papua.

Kombes Heru Agung sebelumnya menjabat Kasubdit 1 Direktorat Pidnarkoba Bareskrim.

Selain itu, Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi, MM, juga resmi menjabat  Direktur Ditres Narkoba Polda Sumsel.

Andreas resmi menggantikan Kombes Pol Yohanes Sismardi Widada, SH, SSt.Mk, MH, yang dimutasikan sebagai analis kebijakan madya bidang  Polair Baharkam Polri.

Baca Juga:  PNS Diminta Maklumi Kondisi Keuangan

Keduanya dilantik langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, yang memimpin sertijab di auditorium lantai tujuh Gedung Presisi Mapolda Sumsel Palembang, Jumat (20/5).

Sertijab tersebut juga dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan para PJU Polda dan Kasatwil Jajaran Polda Sumsel. Sertijab itu, sesuai dengan Telegram Kapolri Nomor : ST/747/IV/KEP/2022 Tgl 13-04-2022 lalu.

Baca Juga:  Tambah 70 Kasus, Pasien Covid di Sumsel Tembus 8.022Jiwa pada 4 November

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Toni Harmanto,MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi,MM mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas inovasi dan dedikasinya selama ini yang telah mengabdi di Polda Sumsel, serta kesuksesan di tempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya, sehingga dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat dalam melayani masyarakat,”  katanya.

Baca Juga:  KSI Ajak Srikandi Sumsel Tangkal Hoax

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM, menambahkan, mutasi yang dilakukan hari ini merupakan hal biasa di organisasi Polri.

“Yang pertama, adalah penyegaran personil dan yang kedua, merupakan promosi dari yang bersangkutan dalam tugas serta kinerjanya yang diberikan oleh Kapolri langsung,” katanya.#osk

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...