Ultimate magazine theme for WordPress.

Sempat Kabur, Tabrak Pengendara Motor, Mukofa Diamankan

Mukofa Ihsan (21) warga Jalan Sukabangun II, Lorong Pendidikan, Kecamatan Sukarami Palembang menabrak pengendara motor Honda BeAT nopol BG 4767 OW hingga terpental.(BP/IST)

Palembang, BP– Mukofa Ihsan (21) warga Jalan Sukabangun II, Lorong Pendidikan, Kecamatan Sukarami Palembang menabrak pengendara motor Honda BeAT nopol BG 4767 OW hingga terpental.
Peristiwa itu terjhadi di Jalan Jalan May Salim Batubara, depan Jalan Gresik Palembang, Kamis (12/5) sekitar pukul 20.41.
Karena panik, Mukofa mencoba kabur, tapi mobil Toyota Rush nopol R 8582 PH yang dikendarainya kembali menabrak motor Honda BeAT mopol BG 2591 ADT hingga berhasil diamankan.
Kasat Lantas Polrestabes Pelembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Arsikakum mengatakan, bahwa pengandara mobil saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terkait aksinya tersebut.
Dari hasil yang kita dapatkan pengendara mobil ini hilang kosentrasi, hingga menabrak pengemudi motor Honda BeAT nopol BG 4767 OW bernama Gusti Anom Segentar Alam (42),” katanya, Jumat (13/5).
Akibat kejadian itu pengendara motor mengalami luka di bagian kepala, hingga dibawa ke Rumah Sakit (RS) Charitas Palembang untuk mendapatkan perawatan. “Untuk korban sendiri sudah mendapatkan pengobatan di RS Charitas, dan korban sendiri dalam keadaan sadar,” katanya.
Dirinya menjelaskan, bahwa kejadian itu berawal saat Mobil Toyota Rush nopol R 8582 PH dikemudikan oleh Mukofa berjalan dari arah simpang Sekip Pangkal menuju kearah Simpang Rudus dalam.
Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Mukofa hilang konsentrasi dan menabrak Sepeda motor Honda BeAT nopol BG 4767 OW dikendarai oleh Gusti yang berada didepannya hingga terpental.
Mukofa kemudian hendak melarikan diri, tapi sampai di depan toko alat Listrik Wijaya kembali menabrak motor Honda BeAT nopol BG 2591 ADT yang berjalan dari arah berlawanan. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...