Ultimate magazine theme for WordPress.

Pria Ini Ditangkap Polisi Lantaran Tipu Belasan Wanita

Nurfadly Saputra (26) warga asal Riau berhasil membawa kabur uang korbannya. Tersangka akhirnya ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Plaju Palembang di rumah salah satu korban beberapa waktu yang lalu.(BP/IST)

Palembang, BP- Nurfadly Saputra (26) warga asal Riau berhasil membawa kabur uang korbannya. Tersangka akhirnya ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Plaju Palembang di rumah salah satu korban beberapa waktu yang lalu.

Kapolsek Plaju, AKP Firmansyah melalui Kanit Reskrim, Ipda Okta Kuncoro mengatakan, pelaku ditangkap atas ulahnya melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Baca Juga:  Gubernur Sumsel Harus Angkat Aksara Uluan Jadi Identitas Sumsel

“Menurut pengakuan pelaku, bahwa sudah puluhan wanita menjadi korban. Modusnya sendiri pelaku menjalin hubungan dengan korbannya dan diimingi bekerja di Angkasa Pura,” katanya, Kamis (12/5).

Menurutnya, setelah lewat waktu yang dijanjikan hingga saat ini korban tidak kunjung bekerja sesuai dengan janji manis pelaku kepada korbannya.

“Korban yang berhasil dia tipu lebih dari 10 orang dengan bermacam – macam kerugian yang dialami korbannya,” katanya.

Baca Juga:  Pemkot Palembang Belum Miliki Sertifikat di Pulau Kemaro, Masih Lakukan Proses Pengukuran

Sedangkan, salah satu korbannya bernama Nanda yang mengalami kerugian satu Unit Avanza yang di gadaikan pelaku dan uang tunai Rp 80 juta.

Tersangka Nurfadly mengakui perbuatannya.

“Saya menjanjikan para korban untuk bekerja di proyek dan bandara. Semua korban perempuan dan untuk pendekatan saya menjalin hubungan dengan mereka.Untuk uangnya sendiri bervariasi dan korban yang berhasil saya tipu mencapai puluhan orang,” katanya.#osk

Baca Juga:  Hotel Batiqa Sediakan Tamu Tempat Saksikan GMT

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...