Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Sumsel Sampaikan Lima Rekomendasi Ke Gubernur Sumsel

Antoni Yuzar SH MH selaku pelapor rekomendasi DPRD Sumsel dalam rapat paripurna, Kamis (12/5) di Aula lantai III Gedung DPRD Sumsel dengan agenda penyampaian rekomendasi terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sumsel Tahun anggaran 2021.(BP/IST)

Palembang, BP- DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan sejumlah rekomendasi terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)  Gubernur Sumsel Tahun anggaran 2021, dalam rapat paripurna, Kamis  (12/5) di Aula lantai III Gedung  DPRD Sumsel.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati  dan dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru dan jajaran serta anggota DPRD Sumsel serta para undangan.

Rekomendasi yang diberikan  meliputi bidang pemerintahan, perekonomian, keuangan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat yang disampaikan oleh pelapor Antoni Yuzar SH MH.

Baca Juga:  MSP Ingatkan Penerima Hibah Jangan Sampai Tersandung Masalah Hukum

Gubernur Sumsel H Herman Deru  mengatakan,  keberhasilan program dan kegiatan yang telah dicapai dengan baik di bidang pembangunan disampaikan pada laporan pembahasan dan penelitian oleh Pansus-Pansus DPRD Provinsi Sumsel pihaknya menyampaikan apresiasi yang tinggi sehingga kedepan akan lebih ditingkatkan.

 

“Selanjutnya terhadap program dan kegiatan yang masih merupakan catatan atas rekomendasi yang disampaikan oleh Pansus-Pansus DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang masih memerlukan penyempurnaan di bidang administrasi dan pelaksanaan kegiatan akan menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan akan ditindaklanjuti penyempurnaannya sesuai target pembangunan yang telah ditetapkan,” katanya.

Baca Juga:  Siap-siap PNS Terpidana Dicopot

 

Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengharapkan apa yang telah di rekomendasikan oleh DPRD Sumsel akan menjadi perhatian dari Gubernur Sumsel berserta seluruh jajaran untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah kedepan.

“ Kami menyadari sepenuhnya bahwa tugas dewan yang terhormat ini  tidak mungkin dapat terlaksana  dengan baik  tanpa bantuan dan kerjasama serta saling pengertian dari seluruh jajaran yang terkait, “katanya.

Baca Juga:  Pembahasan APBD Sumsel Terlama

Pada kesempatan tersebut dilakukan juga penandatanganan bersama Ketua DPRD dengan Gubernur Sumsel atas Rekomendasi DPRD  Sumsel kepada Gubernur Sumsel terhadap LKPJ Gubernur Sumsel TA 2021.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...