Ultimate magazine theme for WordPress.

Polsek Sako Gelar Halal Bi Halal

Palembang, BP- Kepolisian Sektor (Polsek) Sako Palembang gelar halal bihalal hingga berdoa bersama di Aula Mapolsek Sako Palembang, Selasa (10/5).

Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza mengatakan, kegiatan ini pihaknya melakukan yaninan dan doa bersama, setelah satu bulan melaksanakan ibadah puasa Ramadan, pengamanan dan Ops ketupat Musi 2022. “Disini kita silaturahmi dan ramah tamah seluruh anggota dan bhayangkari polsek Sako,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkot Palembang Wacanakan Tiap Daerah Miliki TPS Konsep 3R

Adapun tujuan giat halal bihalal bersama seluruh keluarga polsek Sako dan bhayangkari guna memanfaatkan moment untuk menjalin silaturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan karena kesibukan tugas masing-masing.

Dirinya menuturkan, bahwa kegiatan ini hanya untuk internal saja dan tujuannya mempererat silaturahmi antar anggota sehingga tali persaudaraan akan semakin meningkat.

“Ini kegiatan internal kita sesama anggota dan bhayangkari saja, kita ingin tali persaudaraan semakin erat dan terjaga sehingga akan mempengaruhi kinerja kita yang semakin meningkat kedepannya,” aku dia.

Baca Juga:  PKB Sumsel Targetkan 3 Besar Tingkat Nasional dan Sumsel

Lanjut dia mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kegiatan kita ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, ” tutupnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...