Ultimate magazine theme for WordPress.

Kios Buah di Tanjung Api Api Terbakar

Sebuah kios buah milik Yusuf yang berada di Jalan Tanjung Api-Api, Kota Palembang tepatnya di samping showroom Mitsubishi terbakar, Rabu (4/5) sekitar pukul 10.00 . Tidak ada korban jiwa atas kejadian itu, hanya saja kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (BP/IST)

Palembang, BP- Sebuah kios buah milik Yusuf yang berada di Jalan Tanjung Api-Api, Kota Palembang tepatnya di samping showroom Mitsubishi terbakar, Rabu (4/5) sekitar pukul 10.00 . Tidak ada korban jiwa atas kejadian itu, hanya saja kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Diduga kebakaran terjadi akibat konsleting listrik.

Api juga melalap satu unit sepeda motor yang tidak dapat terselamatkan, setelah api dengan cepat membesar. Mobil pemadam kebakaran Banyuasin yang mendapatkan informasi kebakaran itu memberikan bantuan dengan mengerahkan beberapa mobil menuju lokasi kejadian.

Baca Juga:  Dandrem 044/Gapo Ikuti Vicon dipimpin Kasad

Tidak butuh waktu lama, akhirnya api dapat dipadamkan. Informasinya istri pemilik kios buah shock, setelah melihat usaha milik ludes terbakar dan tidak dapat terselamatkan.

Api dipadamkan dengan mengerahkan mobil pemadam kebakaran.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo melalui Kanit Reskrim Polsek Talang Kelapa Iptu Panji Nugroho SH mengatakan kalau kejadian berada di Kota Palembang.

Baca Juga:  Pelaku Penyiram Air Keras Ditembak

“Masuk wilayah hukum Palembang,” katanya. Tapi karena Damkar yang terdekat yaitu Banyuasin sehingga langsung memberikan bantuan. #osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...