Ultimate magazine theme for WordPress.

Dulur Mgs H Syaiful Padli ST MM Deklarasikan Mgs H Syaiful Padli Maju di Pilkada Palembang

Silaturahmi dan dukungan deklarasi Dulur Mgs H Syaiful Padli ST MM menuju Palembang satu dilaksanakan di Komplek Top Amin Mukya Blok DD Nomor 12 Jakabaring,  Rabu (4/5).(BP/IST)

Palembang, BP– Silaturahmi dan dukungan deklarasi Dulur Mgs H Syaiful Padli ST MM menuju Palembang satu dilaksanakan di Komplek Top Amin Mukya Blok DD Nomor 12 Jakabaring,  Rabu (4/5).

Mgs H Syaiful Padli ST MM mengatakan,  pihaknya berterima kasih dan apresiasi atas dukungan Dulur Mgs  Syaiful Padli dalam rangka mendukung untuk maju dalam Pilwako Palembang tahun 2024.
“Saya sangat terharu dengan dukungan yang diberikan.  Ini yang sudah tergabung di Dulur Mgs  Syaiful Padli sudah mendeklarasikan untuk mendukung saya dalam Pilwako Palembang tahun 2024 untuk Palembang satu, ” kata  Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel ini.
Politisi PKS ini berterima kasih atas dukungan yang diberikan.
 ”  Saya berjanji tidak akan mengecewakan ketika diberikan amanah oleh masyarakat dan kita akan berjuang mengawal aspirasi masyarakat Palembang. Kita bersama berjuang untuk Palembang yang lebih baik lagi, ” katanya.
Sementara itu,  Inisiator Deklarasi Dulur Mgs  Syaiful Padli yaitu Mgs M Yuliadi ZA SE menambahkan, pihaknya bersyukur dalam kondisi cuaca mendung banyak yang hadir untuk memberikan dukungan kepada Mgs  Syaiful Padli untuk maju di Palembang satu.
“Semoga Allah meridoi.  Kami ingin bapak Mgs  Syaiful Padli dapat maju dalam Pilwako Palembang tahun 2024 sebagai Walikota, ” katanya.
Yuliadi menuturkan,  pihaknya memberikan dukungan dan deklarasi agar Mgs  Syaiful Padli maju sebagai Walikota Palembamg karena ingin Palembang lebih baik lagi.
“Semoga bapak Mgs  Syaiful Padli terpilih menjadi Walikota Palembang pada Pilwako 2024, kami menginginkan dengan terpilihnya beliau menjadi Walikota Palembang maka Palembang akan berubah menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, ” katanya.#osk

Baca Juga:  PDAM Tidak Khawatirkan Stok Air di Musim Kemarau
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...