Ultimate magazine theme for WordPress.

Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang Shalai Ied Bersama

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru dan Walikota Palembang H Harnojoyo dan keluarga melaksanakan sholat Idulfitri 1443 H/2022 M di Masjid Agung, Sultan Mahmud Badarudin (SMB) Jayo Wikramo, Palembang, Senin (2/5).(BP/IST)

Palembang, BP-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru dan Walikota Palembang H Harnojoyo dan keluarga melaksanakan sholat Idulfitri 1443 H/2022 M di Masjid Agung, Sultan Mahmud Badarudin (SMB) Jayo Wikramo, Palembang, Senin (2/5).

Gubernur  mengatakan, melalui sidang isbat perayaan Idulfitri pada tahun ini dapat dilaksanakan secara serentak, dan sebagai pertanda terjalin kebersamaan, kesatuan dan keukuahan umat muslim dapat terus terpelihara.

Ia juga berharap agar pertemuan dan kesatuan ini dapat selalu terjaga serta diberikan Rahmat oleh Allah SWT.

Baca Juga:  Jokowi Akan Berkantor di Sumsel

“Tahun ini, masyarakat menunjukkan wajah ceria dengan perasaan bahagia karena dapat berkumpul dan bersilaturahmi di kampung halaman dengan keluarga, karena selama 2 tahun belakangan tidak dapat terlaksana. Oleh karena itu kita harus melindungi diri dan sekitar dengan cara memvaksinasi diri serta terus menerapkan protokol kesehatan, agar kebersamaan ini dapat selalu kita rasakan kedepannya,” katanya.

Gubenur juga menyampaikan, perbaikan ekonomi yang mendekati pemulihan di Sumsel ini merupakan upaya bersama dan tentunya tidak luput dari doa semua masyarakat, mengingat tidak semua negara di dunia terlepas dari pandemi Covid-19. Karena itu HD tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Ayo Berwisata dengan Festival Jalan Jalan di Dunia Digital

“Kepada semua masyarakat Indonesia khususnya Sumsel, Saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, semoga kebersamaan ini dapat selalu kita rasakan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan, dihari kemenangan ini mari kita bersama-sama berdoa agar covid-19 hilang dan kita dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti biasa, karena itu tetap memerankan hidup bersih dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menggerakkan 5M untuk kebaikan bersama.

Baca Juga:  Pelaku Penyiram Warga dengan Cuka Para Ditembak Polisi

Turut hadir Asisten I Sumsel H. Rosidin, Ketua Pembina Yayasan Masjid Agung (YMA), Kms H Halim Ali, Para Kepala OPD dilingkungan Prov. Sumsel dan Jajaran Pemerintah Kota Palembang.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...