Ultimate magazine theme for WordPress.

Polisi Kejar Pelaku Pembacokan  dan Penyiraman Air Keras Kepada Wahyu

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi (BP/IST)

Palembang, BP- Polisi masih terus mengejar para pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap Wahyu Saputra (20), warga Jalan Sultan Mansyur, Lr KKN, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Rabu (27/4) sekitar pukul 02.40.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, SH mengatakan, kronologi kejadian berawal korban dan temannya Ricky (19), berboncengan menggunakan sepeda motor keluar untuk mencari makan sahur.

Baca Juga:  Pencaftaran Calon Ketua DKP di Buka Dari 1 Oktober Hingga 9 Oktober

Tiba di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan IB I, Palembang atau tidak jauh dari Pasar Cinde, korban diadang oleh rombongan pelaku.

“Para pelaku juga menggunakan cairan air keras sehingga wajah korban mengalami luka bakar,” katanya.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut juga membawa kunci sepeda motor korban dan melarikan diri kemudian datanglah saksi untuk membantu karena menjaga parkir di lokasi dan langsung membawa Korban ke RSMH.

Baca Juga:  Balon Bupati OKU Hj Sumaiyah Dapat Dukungan Hanura.

Dari pengakuan saksi korban jumlah pelaku kurang lebih 30 orang dengan menggunakan satu unit mobil Honda Brio warna kuning dan 10 unit sepeda motor.

Para pelaku diketahui menggunakan sepeda motor dan mobil langsung menyetop korban dan Ricky. Tak puas dengan melukai korban, pelaku juga menyiram air keras ke arah korban. #osk

Baca Juga:  Gedung Disdukcapil Palembang Terbakar

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...