Ultimate magazine theme for WordPress.

UAS Buka Puasa Bersama Kader Gerindra 

#Cici Intruksikan Kader Gerindra Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi (Cici), saat silaturahmi dengan kader Gerindra se Sumsel dan UAS, Minggu (24/4).(BP/IST)

Palembang, BP- Selama 2 hari penceramah kondang Ust Abdul Somad (UAS) melakukan safari ramadhan di Palembang diantaranya melakukan buka bersama dengan kader Gerindra se Sumsel.

“Alhmadulilah kita melakukan kegiatan bersama UAS,”kata kata Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi (Cici), saat silaturahmi dengan kader Gerindra se Sumsel dan UAS, Minggu (24/4) sore.

Menurut Cici, pada safari ramadhan tahun ini, Minggu (24/4) UAS mengisi ceramah di Masjid Sopiah Gandus, kemudian buka bersama dengan kader Gerindra.”Karena dari UAS kita banyak mendapatkan ilmu agama, agar kita semakin dekat dengan Allah,”ujarnya.

Baca Juga:  Stasiun Jakabaring Ke OPI, Lokasi Uji Coba LRT

Sementara itu,pada saat konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (Daerah) Gerindra Provinsi Sumsel mengintruksikan kepada kader Gerindra se Sumsel untuk membantu masyarakat kurang mampu, hal ini bentuk kepedulian Gerindra kepada masyarakat.

“Bulan suci Ramadan momentum bagi kita untuk membantu masyarakat kurang mampu,”kata Cici.

Menurut Cici yang juga Wakil Ketua DPRD Sumsel masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga:  Sumsel Minim SDM Hotel dan Restoran Bersertifikasi

“Kita harus hadir ditengah masyarakat,  karena itu kita harus menjaga silaturahmi masyarakat,”kata dia.

Oleh karena itu ia mengintruksikan  agar setiap DPC dan seluruh anggota dewan dari fraksi partai gerindra sesumsel agar peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

” Sering lah turun ke masyarakat. Jgn slalu minta dilayani tapi kita harus melayani masyarakat. Ambil simpati hati masyarakat dengan perbuatan yang nyata,”kata dia.

Dalam menghadapi pemilu tahun 2024 Gerindra terus melakukan penguatan infrastruktur organisasi, karena infrastruktur lah yang menggerakan mesin partai hingga akar rumput.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Nilai Sejumlah Perusahaan di Sumsel Belum Miliki Serikat Pekerja

 

Sementara itu, UAS mengajak kader Gerindra untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah

“Pentingnya berdakwah lewat kekuasaan. Dimana melalui jabatan bisa lebih banyak berbuat untuk umat. Misalnya membuat perda tentang minuman keras tidak boleh di perdagangkan secara bebas dan lainnya, kemudian membuat perda tentang bantuan untuk anak yatim piatu dan lainnya,”ujarnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...