Ultimate magazine theme for WordPress.

Giliran Unpar Bandung Jalin Sinergi dengan UBD

Palembang, BP – Upaya memaksimalkan implementasi Tridarma Perguruan Tinggi terus digenjot oleh Universitas Bina Darma (UBD) dibawah nahkoda Rektor Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M.

Kali ini, giliran Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) yang melaksanakan MoU bersama UBD di kampus Unpar Bandung pada 20 April lalu.

“Melalui MoU ini sinergi implementasi Tridarma Perguruan Tinggi antara Unpar dan UBD akan semakin baik,” ungkap Rektor UBD, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M.

Menurutnya, saat ini yang menjadi konsen utama yakni dalam mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). “Selain itu, hal ini juga meliputi pertukaran mahasiswa dan program pemagangan,” ungkap dia.

Baca Juga:  Sinergi UBD dengan Korem 044/Gapo, Pelatihan Pembuatan Aplikasi untuk Pengabdian Masyarakat

Sunda melanjutkan, Unpar mempunyai konsep yang selaras dengan UBD dalam implementasi Tridarma Perguruan Tinggi. “Semoga sinergi ini dapat berjalan baik dan berkontribusi di bidang pendidikan,” ulasnya.

Sementara itu, Rektor Unpar, Mangadar Situmorang, Ph.D menyebutkan pihak Unpar sangat menyambut baik sinergi dalam bentuk MoU kali ini. “Ini merupakan sinergi yang sangat baik, dan kami dari Unpar menyambut baik jalinan bekerjasama dengan UBD, kami sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk dengan UBD” ucapnya.

Baca Juga:  Mahasiswa UBD Raih Prestasi di Seleksi POMDA XVII Pencak Silat

Ia berharap, dalam MoU ini nantinya dapat menghasilkan sinergi yang bisa memberikan kontribusi positif dalam pengembangan masing-masing Universitas serta civitas akademika.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UBD Dr Sunda Ariana MPd MM turut didampingi Pembina Fery Corly, Wakil Rektor Bidang Akademik
M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., P.hD., Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi dan Inovasi Dr. Edi Surya Negara, M.Kom, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Hendri Zainuddin, SA.g S.H M.Si, Wakil Rektor Bidang SDM dan Umum Ria Andryani, M.M.,M.Kom, Kepala Biro Penjaminan Mutu Suzi Novaria Kunang, S.T, M.Kom, dan Direktur Urusan Internasional, Kerjasama, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni Ferry Kurniawan, M.Pd. #ril

Baca Juga:  Peraih Nilai UN SMP Tertinggi, Langganan Juara Umum
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...