Ultimate magazine theme for WordPress.

Driver Taksi Online di Palembang Dianiaya Penumpang

Seorang driver taksi online di Palembang, Sutarinda (32) mendatangi Mapolsek Seberang Ulu I Palembang.(BP/ist)

Palembang, BP- Seorang driver taksi online di Palembang, Sutarinda (32) mendatangi Mapolsek Seberang Ulu I Palembang.

Sutarinda yang datang dengan pelipis berdarah melaporkan penganiayaan yang dilakukan calon penumpangnya.  Sutarinda membuat laporan dengan didampingi sejumlah rekannya sesama driver taksi online. Dia berharap laporannya ditindaklanjuti dan pelaku ditangkap sehingga dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya serta kejadian serupa tidak terulang lagi.

Baca Juga:  Wakapolda Sumsel Cek Pos Penyekatan di Dekranasda Jakabaring Palembang

 

korban menuturkan kejadian tersebut berawal saat dirinya mendapatkan order atau pesanan di aplikasi. Penumpang itu awalnya meminta jemput di kantor lurah, namun kemudian berubah di dekat kantor camat.  Kemudian korban belum sampai ke titik penjemputan, order sudah dibatalkan oleh pelaku. Korban tetap saja menuju lokasi dan bertemu dengan pelaku sehingga terjadi adu mulut.

Baca Juga:  74 Ekor Satwa Dilindungi di Lepasliarkan  Ke Habitat Oleh BKSDA Sumsel

 

Saya tanya kenapa di-cancel, dia jawab kamu itu lolo (bodoh) tidak bisa baca, kan sudah jelas. Saya jawab kan berubah-ubah, saya sudah lima tahun menjadi driver taksi online,” ujar korban, Senin (25/4).

 

Tidak terima ditegur oleh korban, pelaku marah dan terjadi penganiayaan yang membuat bagian pelipis korban berdarah. “Dia marah dan menampar,” katanya.

Baca Juga:  Panglima dan Anak Buah Geng Pelor Diringkus

Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu II Palembang, Iptu Zuardi mengatakan laporan korban sudah diterima dan dilanjutkan dengan pemeriksaan pelapor dan pengumpulan informasi dan saksi. “Sudah diperiksa,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...